Sony Umumkan Tanggal Rilis Playstation 4 Kingdom Hearts III Edition

Gaming 22 Sep 2018

Hai, Medforians!

Sony Interactive Entertainment Japan Asia kembali mengejutkan para fans dan gamer, khususnya pecinta game Kingdom Hearts. Kali ini, Sony berkolaborasi dengan Square Enix menghadirkan PlayStation 4 Kingdom Hearts III Edition. Rilisnya produk ini bersamaan dengan game Kingdom Hearts III, yang rilis pada tanggal 25 Januari 2019, dan hanya diperuntukkan bagi yang berdomisili di Jepang saja.

Playstation 4 Kingdom Hearts III Edition merupakan produk bundel dari Sony,dimana Playstation 4 Standar, dengan top cover bertemakan Kingdom Hearts III, Kingdom Hearts III original theme, boks dengan desain Kingdom Hearts III, dan DualShock 4. Produk ini juga dilengkapi dengan mono headset, kabel listrik, kabel HDMI, dan kabel USB. Bundling ini sendiri belum termasuk dengan gamenya. Sony juga merilis dua opsi pembelian model hard disk, dimana model hard disk 500 GB dengan harga 33.980 Yen dan hard disk 1 TB dengan harga 38.980 Yen. Pre order sudah bisa dilakukan melalui Sony Store Jepang, dan akan ditutup 31 Oktober 2018.

Sebelumnya, Sony juga sudah mengumumkan PlayStation 4 bertemakan Kingdom Hearts III pada event E3 2018. Namun, perbedaan antara paket ini dengan paket sebelumnya ialah konsol yang digunakan adalah Playstation 4 model pro.

Sumber : Gematsu

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.