Tak Hanya Anime, Azur Lane Dapatkan Adaptasi Game Untuk PS4

Gaming 18 Sep 2018

Hai, MedForians!

Perayaan ulang tahun yang pertama bagi game android Azur Lane untuk server Jepang kali ini terasa istimewa. Tak hanya mendapatkan adaptasi anime, Azur Lane juga mendapatkan adaptasi game untuk PS4 berjudul “Azur Lane: Crosswave”.

Azur Lane: Crosswave” dikerjakan oleh Compile Heart dan Felistella. Game ini akan menghadirkan cerita yang sedikit berbeda dari versi mobile dan para karakter akan tampil dalam bentuk 3D. Video trailernya sendiri hanya menampilkan sedikit penayangan perdana gameplaynya, yang terlihat berbasis shooter. Dua karakter dari game Azur Lane, yakni Javelin dan Ayanami sudah diperlihatkan, dan juga penampakan sosok kapal misterius, yang belum diketahui. Berikut penampakan kedua tokoh tersebut, yakni Ayanami dan Javelin, serta cuplikan video trailernya berikut ini.

Azur-Lane-Crosswave Ayanami

Azur Lane Crosswave Javelin

Namun, hingga saat berita ini diturunkan, masih belum jelas kapan game ini akan dirilis. Banyak fans memperkirakan Azur Lane: Crosswave akan menjadi pesaing terberat dari game Kantai Collection, yang sebelumnya sudah terlebih dahulu mengeluarkan game versi PS 4.

sumber: Gematsu

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.