Menu Tutup

Tanggal Rilis Razer Phone 2 Terkuak, Beserta Bocoran Desain dan Spesifikasinya!

Hai MedForians!

Siapa yang tidak kenal Razer? Perusahaan peripheral komputer khusus untuk gaming ini akan merilis seri kedua dari ponselnya, Razer Phone.

Razer beberapa waktu lalu sudah membagikan undangan ke media untuk sebuah acara pada 10 Oktober bertepat di markas besar mereka di Hollywood, California. Siluet yang mirip dengan Razer Phone dan tulisan “Flagship Gaming” pada undangan tersebut, dapat disimpulkan bahwa akan dirilis sebuah ponsel pintar suksesor dari ponsel pintar Razer Phone yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Beberapa minggu sebelumnya juga telah bocor render dan spesifikasinya di internet. Dikutip dari GSMArena, kemunculan ponsel pintar ini di Geekbench memperkuat bahwa ponsel ini akan dikemas dengan RAM 8GB dan disokong dengan chipset Snapdragon 845. Ini mematahkan rumor sebelumnya yang diungkap dari sebuah media Tiongkok yang diduga akan menggunakan chipset Snapdragon seri 855.

BACA JUGA :  Resmi, Begini Tampilan Baru Aplikasi Google Play Store!

Tidak hanya itu, perangkat ponsel ini dikemas juga dengan penyimpanan sebesar 512GB. Ponsel ini akan hadir dengan resolusi ponsel sebesar 1440 x 2560 piksel dengan Quad HD panel dan rasio sebesar 16:9. Panelnya dirumorkan menggunakan Sharp IGZO IPS yang sudah mendapat refresh rate sampai 120Hz dan dengan teknologi Qualcomm Q-Sync.

Sedangkan untuk bentuknya, dikutip dari AndroidHeadlines, tidak akan beda jauh dengan kakaknya, tetapi dengan tambahan Chroma LED untuk menampilkan notifikasi.

Penasaran? Mari kita tunggu saja pengumuman resminya dari Razer untuk ponsel pintar ini pada tanggal 10 Oktober ini. Tentunya jika ada informasi seputar ponsel tersebut, tentunya Media Formasi akan segera mengabarkannya kepada readers.

BACA JUGA :  Nama Versi Android Terbaru Tak Lagi Pakai Nama Manisan

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×