2 Heroine SSS Gridman Dapatkan Ilustrasi dan Dakimakura Resmi

Pop Kultur 1 Nov 2018

Hai, MedForians!

Berita terbaru kali ini hadir untuk MedForians yang mengikuti serial adaptasi anime SSS Gridman yang saat ini sedang populer. Perusahaan pencipta SSS Gridman, Tsuburaya bertindak tegas dengan memberikan larangan resmi bagi siapapun yang ingin membuat doujin ataupun ilustrasi tak resminya. Namun, pelarangan tersebut diketahui karena Tsuburaya telah merilis ilustrasi dan dakimakura resmi dari SSS Gridman.

Tak tanggung-tanggung, dua heroine utama dari anime SSS Gridman, yakni Rikka Takarada dan Akane Shinjo mendapatkan ilustrasi yang seksi. Selain itu, dua heroine utama yang juga disukai fans, mendapatkan dakimakura resmi yang tak kalah seksi. Berikut cuplikan gambar ilustrasi dan penampakan dakimakuranya.

SSS Gridman Akane Shinjo Dakimakura

SSS Gridman
SSS Gridman Rikka Takarada Dakimakura

SSS Gridman
SSS Gridman ilustrasi resmi

Tindakan ini dilakukan Tsuburaya untuk melindungi konten mereka yang sudah dilisensi secara resmi. Melalui kolom FAQ situs resmi mereka bahwa mereka tidak mengizinkan segala bentuk doujinshi berdasarkan karya mereka untuk dibuat dan didistribusikan secara komersial diberbagai event maupun online.

Berikut ini terjemahan dari FAQ situs resminya :

Q :Dapatkah saya membuat ilustrasi, video, buku, replika, dll berdasarkan karya Tsuburaya dan mendistribusikannya diinternet maupun dievent sebagai doujinshi?

A : Harap diperhatikan jika karya tersebut sudah dilisensikan, maka karya itu tidak bisa lagi digunakan untuk umum.

Selain karena sudah dilisensi, ada dugaan dari kalangan fans di Jepang bahwa Tsuburaya ingin berusaha memonopoli pasar ero untuk SSSS. Gridman.

Menurut redaksi, langkah yang diambil Tsuburaya tidaklah salah, mengingat mereka ingin melindungi produk anime-nya. Untuk para fans jangan kecewa, karena dijamin ilustrasi resmi 2 heroine-nya tak kalah seksi dibandingkan doujin-doujin buatan kreator tak resminya.

Anime SSS Gridman sendiri mengisahkan didalam dunia komputer dimana perang tengah terjadi di dalam komputer. Tiga anak SMP membantu pertarungan Gridman lewat komputer mereka masing-masing.

Sumber : Otacouncil

 

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.