Menu Tutup

2019, Azur Lane: Crosswave Rilis di Jepang

Azur Lane: Crosswave

Hai, MedForians!

Ada berita terbaru nih dari salah satu game android yang lagi terkenal saat ini, yakni Azur Lane. Sebelumnya, Game android Azur Lane santer diberitakan akan mendapatkan game versi konsolnya berjudul Azur Lane: Crosswave. Kali ini, Azur Lane: Crosswave sudah mendapatkan konfirmasi terkait tanggal perilisannya pada 2019.

Dua studio pembuat game Azur Lane: Crosswave, Compile Heart dan Felistella telah membuka situs resmi bagi game tersebut. Selain mengumumkan bahwa gamenya akan rilis 2019 di Jepang, Situs resminya juga memberi informasi soal cerita dan setting dunianya.

Berikut ini adalah informasi terkait cerita dan settingnya:

Mengenai Azur Lane: Crosswave **

Pendatang baru telah bergabung ke dalam 4 negara, yakni Eagle Union, Royal Navy, Ironblood, dan Sakura Empire, dan semuanya bersahabat dan berlatih bersama setiap hari. Ke-4 negara ini kemudian memutuskan untuk berkolaborasi dan mengadakan “Joint War Games.”

BACA JUGA :  Game Final Fantasy VIII Remastered Umumkan Tanggal Rilis

Semangat dari masing-masing kontestan akan membuat event besar ini meriah, tetapi hanya orang-orang terpilih yang bisa mengikutinya.

Bagaimana Joint War Games bisa dipersiapkan dengan cepat?
Siapa yang menarik tali di balik layar?

Dengan berbagai misteri, pertemuan, dan ambisi besar yang dirahasiakan, pertarungan laut baru yang belum pernah dinyatakan akan terungkap.

Dunia **

Dunia “KAN-SEN” (kapal perang) – Kapal perang berwujud perempuan yang diberkati kepintaran, kecantikan, dan kemampuan bertarung.

Dalam persiapan darurat untuk menghadapi musuh tidak dikenal bernama Siren, mereka setiap hari menghabiskan waktu untuk memperkuat diri mereka. Walau perang besar masih belum terjadi, mereka terus membangun relasi yang baik.

Bagi mereka, Joint War Games adalah event spesial yang belum pernah terjadi sebelumnya.

BACA JUGA :  Jump Force Tambahkan DLC Bakugo dan Majin Buu

** noted: versi terjemahan

Game Azur Lane: Crosswave akan dirilis untuk PS4. Game ini kemungkinan akan menjadi pesaing terberat bagi game Kantai Collection, yang sebelumnya juga mengeluarkan game versi konsolnya.

Sumber: Gematsu

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×