Menu Tutup

2019, Fate/Extella Link Rilis Versi Nintendo Switch

Fate/Extella Link

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat kamu pecinta Game Fate Series dan pengguna Nintendo Switch. Salah satu game terbaru Fate series, yakni Fate/Extella Link, akan dirilis versi konsol Nintendo Switch.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Marvelous, salah satu pengembang game dari Fate/Extella Link. Melalui situs resmi Fate/Extella Link , Marvelous mengumumkan bahwa Fate/Extella Link mendapatkan versi Nintendo Switch. Game versi Switch ini akan dirilis di Jepang pada akhir Januari 2019. Versi Jepang dari gimnya akan mendukung teks dalam bahasa Inggris, Mandarin, dan Hangul. Berikut cuplikan videonya:

Versi Nintendo Switch bisa dimainkan dalam TV mode, handheld mode, dan tabletop mode. Sama seperti versi PlayStation 4, versi Nintendo Switch juga mendukung permainan multiplayer online 4 lawan 4. Tidak hanya itu, ada juga dukungan permainan local multiplayer (1 Switch setiap pemain melalui ad-hoc).

BACA JUGA :  Xiaomi Mi Note 10 Resmi Hadir di Indonesia, Yuk Intip Spesifikasi dan Harganya!

Perbedaan antara versi Switch dengan Playstation 4 maupun Playstation Vita adalah adanya tambahan kostum baru berupa “Punipuni Costume” untuk Nero, Tamamo no Mae, dan Altera. Adanya Punipuni Costume membuat ketiga karakter utama menjadi terlihat Chibi.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sebagai tambahan, gamer yang memiliki versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita, kostum ini akan dirilis sebagai DLC dengan harga 500 Yen. Namun, jika gamer punya save data dari Fate/Extella, gamer akan mendapatkan kostum dari game tersebut.

BACA JUGA :  Update Samsung Galaxy S20 Bawa Refresh Rate 120Hz dan Resolusi WQHD+

Fate/Extella Link pertama kali dirilis untuk konsol Playstation 4 dan Playstation Vita di Jepang pada Juni 2018, dan akan dirilis di Eropa dan Amerika pada 2019.

Sumber: Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×