2019, Film Anime Konosuba Siap Tayang

Pop Kultur 22 Okt 2018

Hai, MedForians!

Ada berita baru untuk fans Kazuma dan teman-teman koplaknya, seperti Dewi Aqua, Megumin, dan Lalatina “Darkness” dari anime Konosuba. Melalui situs Twitter resminya, Kadokawa Sneaker Bunko mengumumkan film anime “Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o!” yang lebih sering dikenal sebagai Konosuba akan tayang perdana tahun 2019.

Selain dari twitter, Light novel Konosuba volume 15 juga menampilkan pesan terkait filmnya. Namun, masih belum jelas apakah filmnya nanti akan menjadi cerita recap, orisinal, atau mengadaptasi volume kelima yang dinantikan para fans.

Konosuba
Konosuba Light Novel volume 15

Tak seperti season sebelumnya, dimana studio Deen menggarap animenya, film ini akan digarap J.C. Staff. Takaomi Kanasaki akan kembali menyutradarai anime ini. Makoto Uezu menulis skrip film, dan Koichi Kikuta mendesain karakter. Komposisi musik akan digarap Masato Kouda.

Sedangkan jajaran seiyuu yang sebelumnya mengisi karakter sentral di anime season lalu, akan kembali lagi. Berikut ini daftar seiyuu-nya :

  • Jun Fukushima sebagai Kazuma
  • Sora Amamiya sebagai Aqua
  • Rie Takahashi sebagai Megumin
  • Ai Kayano sebagai Darkness
  • Yui Horie sebagai Wiz
  • Aki Toyosaki sebagai Yunyun

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!, atau disingkat Konosuba merupakan seri anime yang diadaptasi dari seri novel ringan yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dan diilustrasikan oleh Kurone Mishima. Adaptasi anime nya sudah tayang di tahun 2016 dan 2017.

Hadir dengan pakem bergenre isekai (dunia lain), anime ini menceritakan petualangan Kazuma di dunia lain untuk mengalahkan sang raja iblis agar bisa kembali ke dunia nyata. Dalam perjalanannya, Kazuma ditemani oleh Aqua, sang dewi tak berguna, Megumin si penyihir maniak ledakan (namun sihirnya hanya bisa dipakai sekali sehari), dan Darkness sang ksatria masokis (bahkan menyerang jarak dekat pun meleset).

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.