Menu Tutup

Adakan Polling Fans, Mungkinkah Bang Dream! Gelar Konser di Indonesia?

Bang Dream!

Hai, MedForians!

Ada kabar terbaru buat kalian fans dari game Bang Dream! Girls Band Party. Sempat beredar rumor bahwa Bang Dream! akan mengadakan konser di Indonesia. Hal ini sendiri dibenarkan oleh Aniplus Asia bahwa ada kemungkinan Bang Dream! mengadakan konser di Indonesia, namun dengan catatan mereka akan melihat seberapa besar animo fans disana.

Tak lama rumor beredar, Aniplus Asia mulai mengadakan polling kepada para fans Bang Dream!. Melalui fanspage facebooknya, Aniplus mengadakan polling selama 1 minggu sejak Jumat kemarin (12/10) untuk melihat seberapa besar ketertarikan fans untuk menonton konser Bangdream. Konser ini sendiri kemungkinan akan digelar di Jakarta. Berikut ini cuplikan pollingnya

Aniplus Polling, Sabtu (13/10) pukul 04.30 WIB
Aniplus Asia Polling

バンドリ! ガールズバンドパーティ!/ BanG Dream! Girls Band Party! atau di jepang biasa disingkat ガルパ / garupa adalah game rhytm yang dirilis untuk iOS dan Android berdasarkan proyek mix media BanG Dream! yang diterbitkan oleh Bushiroad dan dikembangkan oleh Craft Egg. Game ini pertama kali dirilis di Jepang pada tanggal 16 Maret 2017 untuk perangkat iOS dan Android. Game ini memiliki berbagai fitur seru dan menarik yang tentunya membuat game ini akan terasa menyenangkan, game ini juga diisi lagu-lagu original dan cover oleh 5 Band, yang berbeda aliran musik. Band-band tersebut adalah Poppin Party, Afterglow, Roselia, Pastel * Palettes, dan Hello, Happy World!.

BACA JUGA :  Januari 2020, Violet Evergarden Side Story Segera Diputar di Indonesia

Sebelum diadaptasi menjadi game, Bang Dream! bermula dari serial manga di tahun 2015, dan sudah diadaptasi menjadi anime pada Januari 2017. Kisahnya sendiri menceritakan tentang 5 orang gadis remaja yang tergabung dalam sebuah grup band yang diberi nama “Poppin’Party”.

BACA JUGA :  Presiden GAINAX Ditahan Polisi Setelah Mengambil Foto Gadis Telanjang

Sumber: Aniplus Asia

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×