Menu Tutup

Akhirnya, 4 Game Corpse Party Bisa Dinikmati Pengguna PC

4 Game Corpse Party PC

Hai, MedForians!

Ada berita baik buat kamu yang gemar dengan game horor ataupun fans dari game Corpse Party. Berbagai judul game Corpse Party yang sebelumnya hanya bisa dinikmati oleh penggemarnya di Jepang saja, kini akan siap hadir di Eropa dan Amerika Serikat. Total ada empat judul game Corpse Party yang akan dirilis ke dalam PC.

Kali ini, XSeed memberikan kejutan dengan menyatakan siap membawa beberapa judul game Corpse Party ke PC. Beberapa judul game Corpse Party yang akan hadir diantaranya adalah Corpse Party 2: Dead Patient”, “Corpse Party: Book of Shadows,” “Corpse Party: Blood Drive” dan “Corpse Party: Sweet Sachiko’s Hysteric Birthday Bash”. Hal ini tentunya sangat istimewa, mengingat semua judul tersebut hanya rilis di Jepang saja.

Versi PC dari Corpse Party: Book of Shadows akan dirilis pada tanggal 29 Oktober, kemudian disusul oleh Corpse Party 2: Dead Patient dan Corpse Party: Sweet Sachiko’s Hysteric Birthday Bash pada musim dingin. Terakhir adalah Corpse Party: Blood Drive tidak lama kemudian. Selain itu, XSEED juga mengumumkan bahwa perilisan game Corpse Party 2: Dead Patient akan diundur ke musim dingin.

BACA JUGA :  Game Final Fantasy VIII Remastered Umumkan Tanggal Rilis

Corpse Party: Book of Shadows pertama kali rilis untuk PSP dan merupakan sekuel dari Corpse Party. Game ini berisikan kumpulan cerita pendek untuk karakter-karakter dari game pertamanya. Kemudian, story game ini dilanjutkan oleh Corpse Party: Blood Drive, dengan menghadirkan fitur Heavenly Host Elementary secara 3D dan ada banyak sistem gameplay baru.

Berikutnya, Corpse Party: Sweet Sachiko’s Hysteric Birthday Bash adalah game spin-off yang berupa komedi romantis. Dalam game ini, tokoh antagonis serinya Sachiko Shinozaki merayakan ulang tahun dan mengundang berbagai orang, termasuk korban-korban yang dia bunuh.

Terakhir adalah Corpse Party 2: Dead Patient, mengambil setting 5 tahun setelah kejadian di Corpse Party: Blood Drive. Game ini menceritakan tentang siswi SMA normal bernama Ayame Itou. Ia terbangun dari koma dalam kondisi diikat di meja operasi dalam rumah sakit yang rusak dan ditinggalkan bernama “Amare Patriarcha Crucis.” Ayame menyadari bahwa dia terjebak dan tidak memiliki ingatan masa lalu. Dia juga menyadari bahwa dia tidak sendirian di rumah sakit ini.

BACA JUGA :  Jump Force Tambahkan DLC Bakugo dan Majin Buu

Sumber: Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×