Akhirnya, Antagonis Utama Game Jump Force Diperlihatkan

Teknologi 23 Okt 2018

Hai, MedForians!

Ada berita baik untuk fans anime dan manga, maupun pecinta game fighting. Salah satu game fighting buatan Bandai Namco, Jump Force telah merilis tokoh antagonis utama game-nya. Tokoh antagonis ini juga menjadi salah satu karakter original dari game Jump Force, dimana game-nya sendiri lebih banyak berkolaborasi dengan banyak karakter-karakter fiksi dari anime maupun manga.

Tokoh antagonis utama game Jump Force bernama Kane. Kane dibuat oleh Akira Toriyama. Dalam ceritanya, pemain harus menghentikan langkah jahat dari Kane. Ia berambisi untuk menghancurkan dunia yang ada untuk membangun kembali seperti yang diinginkannya. Berikut ini cuplikan penampilan dari Kane :

This slideshow requires JavaScript.

Akira Toriyama merupakan salah satu ilustrator dan pembuat manga terkenal. Karyanya yang terkenal seperti Dr. Slump, dan pernah menggarap ilustrasi game seperti Blue Dragon, Dragon Quest, dan Chrono Trigger. Namun, ia lebih dikenal karena berperan besar dalam pembuatan Dragon Ball. Bahkan, sekilas penampakan Kane mirip dengan salah satu antagonis dari Dragon Ball.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2019 mendatang, masih tanpa tanggal rillis pasti, untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. Closed Beta dari game ini sudah berlangsung sejak 12-14 Oktober. Berbagai karakter dari anime-anime terkenal bisa dimainkan. Beberapa anime yang sudah dikonfirmasi seperti Naruto Shippuden, Dragon Ball, Bleach, Saint Seiya, Hunter x Hunter, Yu Yu Hakusho, Yu Gi Oh!, dan One Piece.

Sumber: Gematsu

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.