Menu Tutup

Akhirnya, Game Mobile SINoALICE Versi Inggris Segera Dirilis

SINoALICE

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir untuk penggemar game mobile SINoALICE. Game besutan Yoko Taro ini akan segera dirilis versi berbahasa inggris. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh perusahaan GREE, yang akan mendistribusikan game ke Amerika Utara dan Eropa.

Dalam presentasi untuk tahun fiskal 2019 kuartal pertama, GREE mengungkapkan bahwa mereka siap bekerja sama dengan Square Enix menghadirkan dua game mobile asal Jepang ke dalam versi Inggris, yakni “SINoAlice” dan “Another Eden”.

Masih belum jelas siapa partner yang akan mendistribusikan game SINoALICE versi Inggris. Selain itu, detil lebih lanjut, termasuk jadwal rilis tidak diumumkan. Untuk Another Eden, game ini akan didistribusikan oleh GREE sendiri.

SINoALICE merupakan game mobile yang digarap oleh Yoko Taro dan Square Enix. Yoko Taro sendiri bertugas sebagai penulis skenario dan creative director. Yoko Taro cukup dikenal dengan beberapa game yang ia buat, seperti Drakengard 3 dan NieR Automata. SINoALICE sempat berkolaborasi dengan game NieR Automata pada salah satu event menyambut rilis game NieR Automata.

BACA JUGA :  Trailer Baru Gim One Piece: Pirate Warriors 4 Tampilkan Arc Wano

SINoALICE sendiri memiliki gameplay yang cukup unik. Game ini menggunakan sistem pertarungan real-time, pemain akan bertarung bersama karakter pemain lain yang bisa ditemukan selama progress jalan cerita untuk membunuh para musuh. Tetapi, pengkhianatan dan membunuh sesama mungkin bisa saja terjadi karena suatu tujuan tertentu.

Selain itu, pemain dapat memainkan jalan cerita karakter favoritnya. Setiap jalan cerita suatu karakter ke karakter lainnya saling berhubungan. Terdapat juga fitur Weapon Stories dan Job Stories. Tidak lupa juga pada game ini akan ada “Auto Mode” seperti halnya game mobile pada umumnya.

BACA JUGA :  Gim Smartphone Tales of Crestoria Luncurkan Video Gameplay Terbaru

Tertarik untuk mencoba versi inggrisnya?

Sumber : Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×