Menu Tutup

Akhirnya! Lagu Original Pertama JKT48 Dirilis

Hai, MedForians!

Ada berita gembira nih buat fans-fans JKT48 yang menantikan lagu original pertama dari JKT48. Official JKT48, melalui sub unit JKT48 Accoustic akhirnya merilis lagu original pertamanya yang berjudul “Lantang!”

Perilisan lagu original pertama JKT48 ini merupakan kejutan dari sub unit JKT48 Accoustic, yang sedang merayakan ulang tahun pertamanya. Para anggota member JKT48 yang menyanyikan lagu ini ialah Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca), Nadila Cindi Wantari (Nadila), Ni Made Ayu Vani Aurellia (Aurel) dan Rona Anggreani (Rona). Lagu ini juga merupakan lagu pertama bagi JKT48, sejak mereka berdiri di tahun 2012.

Berikut adalah cuplikan video lagunya:

Lirik dari lagu “Lantang!” menceritakan tentang perjuangan, ketabahan dan harapan para member JKT48 Acoustic. Ide lagu ini juga terinspirasi dari perjuangan mereka selama ini.

BACA JUGA :  Para Musisi Ini Akan Meramaikan Kamen Rider Zero-One

Lagu “Lantang!” memiliki perpaduan akustik gitar dan sedikit sentuhan musim EDM. Hal ini memberikan nuansa yang berbeda dengan kebanyakan lagu JKT48 maupun 48 Group yang tak asing bagi fansnya.

JKT48 Acoustic merupakan sub unit JKT48 yang menyanyikan berbagai lagu cover akustik. Lagu yang dinyanyikan tidak hanya terbatas pada lagu-lagu milik 48 Group, namun juga berbagai lagu lainnya.

General Manager JKT48, Melody, sebelumnya sempat mengatakan bahwa pihak manajemen tak hanya merilis lagu “Lantang!”, tapi juga sudah menyiapkan lagu original lainnya. Lagu original lainnya akan berkolaborasi dengan Alam Urbach, salah satu pencipta lagu papan atas di industri musik Indonesia.

BACA JUGA :  Bandai Spirits Umumkan Lini Model Kit ULTRAMAN SUIT PROJECT

Bagaimana tanggapan kalian guys? Semoga dengan lagu original pertama ini bisa menjadi langkah sukses berikutnya bagi JKT48.

Sumber: JKT48 Youtube

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×