Anime ‘Endro~!’ Umumkan Visual dan Premis Cerita

Pop Kultur 25 Okt 2018

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia anime. Pada Selasa (23/10), situs resmi dari seri orisinal buatan Studio Gokumi, “Endro~!” telah mengungkap visual baru serta memperkenalkan premis ceritanya. Studio Gokumi juga mengumumkan kalau anime ini akan tayang pada 2019. Berikut cuplikan visualnya :

Endro~!
Anime Endro~!

Selain itu, Anime “Endro~!” sudah memastikan jajaran seiyuu dan staf yang akan mengerjakan proyek seri orisinal ini. Berikut jajaran seiyuu yang akan mengisi suara karakternya :

  • Hikaru Akao sebagai Yuria Shardet
  • Shiina Natsukawa sebagai Elnowar Seylan
  • Ari Ozawa sebagai Fai Fai
  • Inori Minase sebagai Meiza Endust
  • Misaki Kuno sebagai Mao
  • Momo Asakura sebagai Rona Pricipa O Rabanesta

Kaori akan menyutradarai anime “Endro~!”. Takashi Aoshima bertanggung jawab atas komposisi seri. Namori bertanggung jawab atas desain karakter orisinalnya, dan Iizuka mengadaptasi desain karakter untuk anime. Proyek anime ini  juga akan mendapatkan figure untuk para karakter oleh Amakuni, yang didesain oleh Grizzry Panda.

Kisah anime ini berfokus Naral Island, sebuah benua dengan pedang dan sihir di mana manusia dan monster hidup berdampingan. Maou yang mengerikan tinggal di sana. Pada zaman dulu, pahlawan generasi pertama berhasil mengalahkannya. Selama banyak generasi berikutnya, Maou telah dibangkitkan, dan pahlawan yang menentangnya juga telah muncul kembali. Gadis-gadis tiap generasi menghadiri sekolah petualang untuk mengalahkan Maou ketika dia muncul lagi.

Meskipun sedikit ceroboh Yusha memiliki tubuh seorang pahlawan. Elf bernama Seyla selalu repot karena dia terlalu serius. Pendekar ceria Fai suka makan. Mei adalah penyihir otaku yang pendiam. Selama keempat gadis itu ingin berada di grup pahlawan, mereka menjalani kehidupan fantasi yang santai dan tidak menunjukkan niat untuk mengalahkan Maou, tidak peduli berapa banyak waktu berlalu.

Sumber : Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.