Menu Tutup

Anime Go Toubun no Hanayome Umumkan Seiyuu dan Staf

Go Toubon no Hanayome

Hai, MedForians!

Berita baik untuk kamu fans Go Toubon no Hanayome. Setelah sebelumnya, Go Toubon no Hanayome diumumkan akan mendapat adaptasi anime pada Agustus lalu, kini mereka mengumumkan jajaran seiyuu dan staf melalui situs resminya.

Melalui situs resminya, Go Toubon no Hanayome umumkan enam seiyuu yang akan mengisi suara masing-masing karakter. Yang menarik, lima karakter kembar Nakano diisi oleh seiyuu-seiyuu papan atas. Berikut jajaran seiyuu masing-masing karakter :

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Futaro Uesugi
  • Kana Hanazawa sebagai Ichika Nakano
  • Ayana Takesatsu sebagai Nino Nakano
  • Miku Itou sebagai Miku Nakano
  • Ayane Sakura sebagai Yotsuba Nakano
  • Inori Minase sebagai Itsuki Nakano

Ayane Sakura sendiri sebelumnya sempat membintangi iklan serial komik ini, dengan mengisi suara para karakter heroine kembar limanya. Berikut cuplikan video iklannya :

Selain jajaran seiyuu, Go-Toubun no Hanayome juga mengumumkan visual terbaru yang menampilkan lima saudari kembar Nakano, dan jajaran staf. Ini dia cuplikan visualnya :

BACA JUGA :  Anime Boku no Tonari Umumkan Jajaran Seiyuu

 

Go Toubon no Hanayome
Go Toubon no Hanayome

Studio Tezuka Production akan memproduksi anime ini. Satoshi Kuwabara yang sebelumnya dikenal menyutradarai Dagashi Kashi 2, akan bertanggung jawab sebagai sutradara. Naskah ditulis oleh Keiichirō Ōchi, dan bagian musiknya akan digarap oleh tiga staf sekaligus, yaitu Natsumi Tabuchi, Hanae Nakamura, dan Miki Sakurai.

Go Toubun no Hanayome, atau dikenal dengan The Quintessential Quintuplets, merupakan serial manga pendatang baru yang ditulis oleh Negi Haruba, dan terbit Agustus 2017 di majalah komik Weekly Shonen Magazine. Adaptasi animenya sendiri direncanakan akan tayang pada Januari 2019.

Serial manga ini mengisahkan pelajar SMA miskin bernama Futaro Uesugi, yang mencoba menjadi guru les privat dengan bayaran menggiurkan. Tak disangka, anak didik yang diajarnya adalah teman sekelasnya yang kaya raya, Itsuki Nakano. Itsuki sendiri ternyata adalah salah satu dari lima kembar Nakano bersaudari. Meskipun manis, mereka ternyata adalah siswi yang tidak suka belajar dan gemar membuat ulah. Bagaimanakah kelanjutan kisah Uesugi yang mencoba meluluhkan hati Nino, Itsuki, Ichika, Yotsuba, dan Miku Nakano?

BACA JUGA :  UVERworld Bawakan Lagu Pembuka Musim Ketiga Anime Nanatsu no Taizai

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×