Menu Tutup

Anime “Keroyokan” Isekai Quartet Umumkan PV Perdananya

Isekai Quartet

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime ‘keroyokan’ berjudul Isekai Quartet. Proyek anime Isekai Quartet sudah mengumumkan PV perdananya. Situs resminya dan akun resmi video streaming Youtube milik Kadokawa juga telah menghadirkan PV perdananya pada Minggu (28/10), dengan durasi satu menit. Berikut cuplikan videonya :

PV kali ini berfokus pada para karakter seri Overlord dan Re:Zero yang menemukan sebuah tombol merah misterius. Karakter Re:Zero yang sudah ditampilkan yakni pelayan kembar Ram dan Rem.

Studio Puyukai yang dikenal melalui anime Kaiju Girls, Ple Ple Pleiades, akan memproduksi animasinya. Minoru Ashina menulis skrip sekaligus menyutradarai anime. Minoru Takehara mendesain karakter sekaligus menjadi sutradara animasi.

Anime Isekai Quartet merupakan proyek anime “keroyokan” dari Kadokawa, dan direncanakan tayang pada musim semi 2019. Seperti yang ditunjukan visualnya, anime ini merupakan crossover dari Overlord, Konosuba, Re:Zero, dan Youjo Senki. Di anime ini karakter dari keempat seri tersebut berkumpul di dunia lain akibat tombol misterius. Anime ini akan menghadirkan animasi karakter dengan gaya chibi.

Sebagai tambahan informasi, keempat judul yang muncul di Isekai Quartet merupakan beberapa di antara judul terlaris yang dirilis oleh Kadokawa. Bila dijumlahkan, seri-seri tersebut telah tercetak sebanyak 16 juta kopi, dan rilisan BluRay dan DVD animenya telah terjual sebanyak 500 ribu kopi. Novel-novel tersebut juga turut diadaptasi menjadi serial manga.

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×