Anime Kouya no Kotobuki Hikoutai Rilis PV Terbaru

Pop Kultur 26 Okt 2018

Hai, MedForians!

Berita terbaru datang dari dunia Anime. Melalui situs resminya, anime orisinal berjudul Kouya no Kotobuki Hikoutai, yang akan tayang Januari 2019, telah merilis PV terbaru berdurasi 80 detik. Berikut cuplikan PV-nya :

Selain mengumumkan PV terbaru, situs resminya juga mengumumkan seiyuu dan staf terkait. Berikut jajaran seiyuu yang akan mengisi karakternya :

  • Sayumi Suzushiro sebagai Kirie
  • Eri Yukimura sebagai Enma
  • Sayaka Nakaya sebagai Kate
  • Asami Seto sebagai Leona
  • Hibiku Yamamura sebagai Zara
  • Miyu Tomita sebagai Chika

Mizushima bertugas menyutradarai anime-nya, dibantu Hiroyuki Kanbe sebagai asisten sutradara. Yokote bertanggung jawab terhadap penulis skrip seri.  Hidari menggambar desain karakter, dan Shou Sugai mengadaptasi desain untuk anime. Shigeyuki Ninomiya melakukan pengawasan aspek militer, sementara Tetsuya Nakano, Hideyuki Kikuchi, dan Jiro Tokihama bertanggung jawab atas setting militer. Digital Frontier bertugas dalam produksi, sementara GEMBA memproduksi animasinya. Wao World menangani produksi animasi kunci.

ZAQ akan menyanyikan lagu pembuka berjudul “Sora no Ne”, sementara lagu penutupnya “Tsubasa wo Motsu Monotachi” yang juga digubah oleh ZAQ, akan dinyanyikan para karakter utamanya.

Anime ini menceritakan tentang kelompok pilot bayaran Kotobuki Squadron yang berisikan Ace wanita. Mereka disewa untuk menghadapi bandit dan penjarah.

Selain pengumuman anime-nya, game mobile berjudul Kouya no Kotobuki Hikoutai – Ozora no Take Off Girls! juga akan dirilis pada musim dingin, dan sudah membuka pra-registrasi melalui situs resminya. Tak hanya itu, karakter anime-nya juga sudah mendapatkan Figuarts mini dari Bandai, yang dijual Januari hingga Maret 2019.

Sumber : Crunchyroll

 

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.