Menu Tutup

Antusiasme Fans Luar Jawa Besar, JKT48 Adakan Circus 2

JKT48 Circus Part 2

Hai, MedForians!

Ada berita terbaru nih, khususnya buat Fans JKT48 yang berasal dari luar pulau Jawa. Kali ini, JKT48 kembali mengadakan proyek besar bertajuk JKT48 Circus Part 2. Target JKT48 Circus Part 2 ini menuju ke beberapa pulau besar di Indonesia.

Kesuksesan JKT48 Circus sebelumnya, ditambah antusiasme dari fans yang sangat besar menjadi alasan dibalik JKT48 Circus Part 2. Rangkaian tur keliling kota akan dilakukan oleh ketiga tim inti dari JKT48 secara bergantian, yaitu tim J, tim K3 dan tim T. Kota-kota yang akan dikunjungi yakni Balikpapan, Makassar, Banjarmasin, dan Medan.

Rute pertama dari JKT48 Circus bagian kedua ini diawali dari kota Balikpapan oleh tim T pada tanggal 7 Oktober 2018, yang berlokasi di Plaza Balikpapan. Lalu, tim J akan mendatangi Mall Trans Studio Makassar pada tanggal 13 Oktober 2018. Kemudian, Tim K3 akan mengadakan JKT48 Circus pada tanggal 20 Oktober 2018 di Duta Mall Banjarmasin, dan pada tanggal 4 November 2018 di Centerpoint, kota Medan.

Tiga tim dari JKT48 akan menghadirkan berbagai macam keseruan kepada fansnya dengan tema yang berbeda-beda, agar interaksi antar fans dan idola mereka semakin dekat. Sebagai contohnya adalah booth berbagai macam permainan, aktivitas panggung yang beraneka ragam seperti kuis antar fans dan member JKT48, hingga talk show. Tak ketinggalan, fans akan disuguhi booth handshake agar bisa bersalaman dan berbincang dengan member JKT48 favorit, serta booth 2 shot untuk dapat berfoto berdua dengan member favorit mereka. Yang lebih menarik, JKT48 akan memberikan penampilan terbaiknya melalui dua lagu baru mereka, yakni “Everyday Kachuusha” dan “UZA”.

BACA JUGA :  Jadi Center di Pemilihan Member Single Original JKT48, Ini Harapan Shani

Dikutip dari laman kompas.com, (4/10), Shania Junianatha selaku kapten JKT48 berharap antusiasme para penggemar bisa semakin besar dari rangkaian tur sebelumnya.

“Sebelumnya kan kami hanya di pulau Jawa saja, sekarang kan kami ke pulau lain, seperti Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan, semoga penggemar di sana terhibur dengan kehadiran kita,” ucap Shania.

Shania, atau akrab dipanggil “Shanju”, juga mengatakan bahwa bahwa lokasi tur yang diadakan di luar pulau Jawa bertujuan untuk melebarkan sayap JKT48.

BACA JUGA :  Riko Sakurauchi Tampil Imut di Iklan Sandwich Seven Eleven

“Kami juga ingin memperbanyak penggemar, dengan semakin banyak menjangkau kota-kota di Indonesia, sekaligus untuk mengetahui seberapa besar animo masyarakat di luar pulau Jawa,” ungkap Shania.

Untuk para fans JKT48, jangan khawatir dengan kocek kalian jika menonton JKT48 Circus kali ini. Untuk masuk ke JKT48 Circus, fans tidak akan dipungut biaya. Jadi, kalian bisa semakin dekat dan menikmati keseruan acaranya bersama member JKT48.

Sumber:

Kompas

Vivanews

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×