Menu Tutup

Attack on Titan Dapatkan Adaptasi Film Hollywood

Hai, MedForians!

Berita terbaru datang untuk MedForians yang merupakan fans berat dari Attack on Titan (Shingeki no Kyojin). Warner Bros pada Senin (29/10) telah melakukan persetujuan dengan Kodansha, untuk membuat adaptasi live action Hollywood dari Attack on Titan.

Proyek film Hollywood ini akan disutradarai oleh Andy Muschietti. Ia akan dibantu oleh saudarinya, Barbara Muschietti bersama David Heyman (Harry Potter) dan Masi Oka (Mega Man) untuk memproduksi proyek filmnya. Andy Muschietti sendiri dikenal sebagai sutradara Hollywood pada film IT (2017).

Pada Januari 2017 lalu, dilansir dari Deadline Hollywood, Warner Bros sempat melakukan negosiasi dengan Kodansha untuk memproduksi film yang diadaptasi dari Manga karya Hajime Isayama tersebut, namun dibantah oleh Kodansha.

BACA JUGA :  "Ratu Tsundere" Asuka Shikinami Dapatkan Versi Nendoroid

Attack on Titan merupakan manga karya Hajime Isayama. Dilansir dari Variety, manga-nya telah terjual lebih dari 76 juta kopi sejak dirilis pada 2009. Animenya sendiri telah dirilis sebanyak 3 musim, dan diproduksi oleh WIT studio. Musim terbarunya sebelumnya telah tayang pada musim panas 2018 lalu, dan akan berlanjut pada 2019. Selain itu, serial manga ini juga telah diadaptasi menjadi film live-action Jepang pada 2015 lalu. Disutradarai oleh Shinji Higuchi dan hadir dengan beberapa perubahan pada detil ceritanya, film ini dirilis dalam dua bagian dan berhasil meraih pemasukan sebesar 46 juta dollar (atau sekitar 690 milyar rupiah). Film live action ini juga sempat tayang di bioskop Indonesia.

Kisahnya akan berfokus pada kehidupan manusia di sebuah kota yang dikelilingi tembok raksasa. Mereka harus bertahan hidup dengan menghindari gempuran para humanoids raksasa yang dijuluki titan.

BACA JUGA :  Manga Smile Down the Runway Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Sumber : Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×