Menu Tutup

Cerita Ibu Dan Anak Di Dunia Isekai Menjadi Anime!

Hai, MedForians!

Telah diumumkan lewat event “Fantasia Bunko Da Kanshasai 2018” pada hari Minggu ini (21/10) bahwa seri novel ringan karangan Dachima Inaka dan ilustrator Pochi Iida, “Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Nikai Kougeki no Okaasan wa Suki Desuka?” (Apa Kamu Suka Dengan Ibu yang Bisa Menyerang Party Lawan Dua Kali dalam Satu Serangan?), akan di adaptasi menjadi anime oleh studio animasi J.C. Staff.

Anime ini berkisah tentang seorang murid SMA bernama Masato Osuki, yang terlempar ke dunia RPG bersama dengan ibunya, Mamako. Masato ingin memperlihatkan keahliannya dalam bermain game setelah masuk ke dunia RPG, tapi ia tak menduga kalau ibunya memiliki skill dua pedang yang membuatnya lebih kuat dari yang Masato kira. Sang ibu juga sangat selektif memilih siapa yang boleh mendekati anaknya.

BACA JUGA :  Atsuko Maeda Jadi Duta Pariwisata Uzbekistan di Jepang

Anime ini akan dibintangi oleh:
Haruki Ishiya sebagai Masato Ōsuki

Dan Ai Kayano sebagai Mamako Ōsuki

Anime ini akan disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki (Love Hina, Hayate the Combat Butler, The Familiar of Zero), musiknya dikomposisikan oleh Deko Akao (Frame Arms Girl, Noragami, Astarotte’s Toy), dan karakter-karakter akan didesain oleh Youhei Yaegashi (Aki no Kanade).

Seri novel ringan ini mulai terbit pada Januari 2017 lalu. Dalam waktu sembilan hari, novel ringan ini telah terjual lebih dari 12.000 kopi, dan pada bulan Mei seri ini telah terjual sebanyak 100.000 kopi. Karena itulah novel ringan ini memenangkan Newcomer Award dari Fantasia Bunko.

BACA JUGA :  Asisten Produksi Madhouse: Sebulan, Saya Bekerja Selama 393 Jam

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

Loading...
×