Menu Tutup

Dapatkan Adaptasi Anime, Ueno-san wa Bukiyou Umumkan PV Terbaru

Ueno-san wa Bukiyou

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir bagi MedForians yang mengikuti serial manga komedi berjudul Ueno-san wa Bukiyou. Manga Ueno-san wa Bukiyou akan diadaptasi menjadi anime, dan ditayangkan pada Januari 2019. Staf produksi dari adaptasi anime “Ueno-san wa Bukiyou” telah menayangkan PV keduanya melalui situs resminya. Berikut cuplikan videonya :

Tak hanya itu, anime ini juga mengumumkan jajaran seiyuu dan staf. Berikut jajaran seiyuu yang akan hadir beserta peran mereka :

  • Yuu Serizawa sebagai Ueno
  • Aimi Tanaka sebagai Tanaka
  • Akari Kageyama sebagai Yamashita

Tomohiro Yamanashi bertanggung jawab sebagai sutradara, sekaligus mengerjakan komposisi seri. Ayano Owada mengerjakan desain karakter, sekaligus sebagai direktur animasi. Katsuki Sarutani menjadi sutradara seni. Haruko Nobori mengurus perwarnaan keyframe. Nobuyuki Abe menjadi sutradara suara, sementara Yasuhiro Misawa mengkomposisi musik. Nippon Columbia memproduksi musik, dan Gathering terlibat untuk kerja sama produksi.

BACA JUGA :  Anime Haikyuu!! Dapatkan Musim ke-4, Tayang Januari 2020

Manga Ueno-san wa Bukiyou dibuat oleh Tuganeko, dan diluncurkan pertama kali di majalah Young Animal pada tahun 2015. Hakusensha telah menerbitkan manga kompilasi ketiganya, yang terbit pada bulan Oktober tahun lalu. Sementara itu, untuk manga kompilasi volume keempatnya sudah terbit pada 29 Mei.

Manga ini berfokus pada kisah Ueno, seorang siswi SMP dengan sifat keras kepala dan kaku, namun jenius. Ia menjadi ketua klub ilmu pengetahuan di sekolah. Berkat kejeniusannya, ia telah berhasil menghasilkan beberapa penemuan yang berguna untuk dirinya sendiri. Di sisi lain, Ueno merupakan sosok yang canggung dan ceroboh saat berurusan dengan percintaan.

BACA JUGA :  MYTH&ROID Bawakan Lagu Pembuka Anime Shinchou Yuusha

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×