Menu Tutup

Devil May Cry 5 Ultra Limited Edition Dibanderol Harga Fantastis

Devil May Cry 5

Hai, MedForians!

Berita terbaru khusus untuk penggemar game Devil May Cry 5. Devil May Cry 5, game hack-and-slash yang akan dirilis pada 8 Maret 2019, akan memiliki 3 edisi khusus. Namun, harga dari keseluruhan edisi khusus ini sangatlah mahal, khususnya bagi fans dengan kocek minim.

Capcom memasang harga edisi khusus “ultra terbatas” (atau disebut ultra limited edition) sebesar 900,000 yen atau sekitar Rp121 juta, belum termasuk pajak. Edisi khusus ini akan berisi game, box art khusus, dan mantel kulit khas Dante yang dipakai oleh aktor motion capture yang memerankannya.

Selain Dante, Capcom juga menyertakan edisi khusus yang didasarkan dari dua karakter utama lainnya, yaitu Nero dan V. Edisi Nero dan V hadir dengan isi yang sama seperti edisi Dante, tetapi hanya berbeda jaket. Edisi Nero dihargai 750,000 yen atau sekitar Rp101 juta dan edisi V dipatok harga 600,000 yen atau sekitar Rp80 juta. Berikut penampakan paket khusus dan jaketnya :

BACA JUGA :  Hatsune Miku VR Hadirkan Versi PlayStation VR

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Devil May Cry 5 akan dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One. Untuk pengguna PC, spesifikasi yang dibutuhkan tidak terlalu berat. Pengguna PC hanya membutuhkan prosesor Intel Core i7-4770 dan RAM 8GB yang dipasangkan dengan VGA GTX 760 untuk menjalankan game ini dengan baik. Mereka yang ingin menjalankan game ini di resolusi Full HD 1080p 60fps, setidaknya harus memiliki komputer dengan paduan prosesor Intel Core i7-4770 dengan RAM 8GB serta kartu grafis GTX 960.

Ada dua fitur baru yang akan menjadi pembeda dibandingkan versi-versi sebelumnya. Fitur pertama adalah mode multiplayer, yang dapat dimainkan oleh dua hingga tiga pemain. Fitur kedua yakni fitur microtransactions, termasuk kemampuan untuk melakukan upgrade karakter dengan uang sungguhan.

BACA JUGA :  Hatsune Miku VR Hadirkan Versi PlayStation VR

Sumber: Gamebrott, Duniaku Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×