Domestic na Kanojo Ungkap Visual Terbaru dan Tanggal Tayang

Pop Kultur 12 Okt 2018

Hai, MedForians!

Berita terbaru kali ini datang dari manga yang cukup terkenal di kalangan remaja, yakni Domestic na Kanojo, akan diadaptasi menjadi anime. Melalui situs resminya, Anime Domestic na Kanojo akan tayang mulai Januari 2019.

Selain mengumumkan tanggal tayang, situs resminya juga mengungkap visual terbaru dan jajaran staf yang akan mengisi animenya. Berikut ini cuplikan visualnya:

Domestic na Kanojo
Domestic na Kanojo (Domestic Girlfriend)

Shota Ihata bersama studio Diomedea akan menyutradarai anime ini, sementara Tatsuya Takahashi bertanggung jawab atas skrip seri. Naomi Ide mendesain karakter, dan Masato Koda akan mengkomposisi musik latarnya.

Sedangkan jajaran Seiyuu yang akan hadir adalah:

  • Taku Yashiro sebagai Natsuo Fujii
  • Maaya Uchida sebagai Rui Tachibana
  • Yoko Hikasa sebagai Hina Tachibana
  • Haruka Yoshimura sebagai Momo Kashiwabara
  • Konomi Kohara sebagai Miu Ashihara

Domestic na Kanojo, atau biasa disebut Domestic Girlfriend, adalah manga buatan Kei Sasuga. Manga ini menceritakan tentang Natsuo, yang memutuskan untuk melepas keperjakaannya dengan Rui, teman sekelas yang baru ia temui sepulang sekolah. Didekati oleh Rui yang mengaku hanya ingin mendapat pengalaman tanpa terikat hubungan, Natsuo merasa bersalah setelah “lulus” menjadi pria oleh gadis, yang bahkan tidak ia sukai. Natsuo juga merasa mengkhianati cinta sepihaknya, guru SMA-nya yang bernama Hina. Yang lebih mengejutkan lagi, setelah itu ternyata Natsuo, Hina dan Rui harus tinggal bersama dalam satu atap sebagai keluarga. Bagaimana kehidupan Natsuo selanjutnya?

Sumber : Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.