Pssst, Ternyata Elon Musk Adalah Penggemar Anime!

Pop Kultur 15 Okt 2018

Hai, MedForians!

CEO sekaligus pendiri dari berbagai perusahaan seperti SpaceX, Tesla, OpenAl, SolarCity, dan Neuralink ini memang sudah terkenal dengan berbagai projek ambisiusnya. Mulai dari mobil yang dapat pergi ke luar angkasa, dan berbagai projek besar lainnya. Dan dibalik itu semua, ia adalah seorang yang cukup keras dengan media massa. Namun siapa sangka, siapa nyana? Elon Musk ternyata adalah seorang penggemar Anime!

Ini dibuktikan melalui cuitannya di Twitter resmi miliknya pada 14 Oktober berikut ini.

Elon Musk Tak Hanya Suka Kimi No Na Wa

Pada tweetnya, Elon mengatakan bahwa ia sangat menyukai film anime dari Makoto Shinkai yakni Kimi no Na Wa. Tak hanya itu, Ia ternyata juga menyukai film Spirited Away dan Princess Momonoke produksi Studio Ghibli saat ditanya oleh seorang pengguna Twitter dengan nama pengguna @StephanieeeeeJ .

Menariknya, Shawn Wasabi yang merupakan seorang produser musik EDM bergenre Kawaii Future Bass yang cukup terkenal juga ikut membalas tweet Elon Musk tersebut dan menyebutnya sebagai “Weeblon Musk”, dan Elon ternyata lebih suka dipanggil dengan sebutan “Elon-chan”!

Tak berhenti disitu saja, sang CEO juga menonton serial Evangelion! Itulah jawabnya ketika ditanyai oleh seorang pengguna Twitter dengan nama pengguna @SURUDenise.

Banjir Respons

Akun YouTuber populer seperti “bebek pembuat meme” Dolan Dark, bahkan hingga PewDiePie yang sama-sama penyuka Anime juga ikut merespon cuitan Elon ini. Bahkan sang YouTuber nomor satu seantero jagat dunia maya tersebut menyebutnya sebagai sosok “Manusia Berbudaya” yang sesungguhnya.

“Fanart” juga datang menghampiri cuitan tersebut. Pengguna Twitter dengan nama pengguna @SlinkyDF mengedit foto Taki yang seakan-akan ingin meraih Elon yang berada di dalam mobil Tesla.

Bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu di kolom komentar di bawah!

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.