Menu Tutup

Film Baru Anime Code Geass Akan Rilis Tahun Depan!

Hai MedForians!. Situs Official Code Geass Anime Project dan Channel Youtube Bandai Namco Telah Meluncurkan Trailer Pertama dari Sequel film Code Geass : Fukkatsu no Le Lauch yang Berdurasi Selama 30 Detik.

Ada beberapa tokoh baru di film ini, Yang tidak ada di serial sebelum nya

Di film Code Geass : Fukkatsu no Le Lauch terbaru ini ada tiga tokoh baru yang akan hadir di film tersebut, Seperti Shario (CV: Ayumu Murase), Shesutaaru (CV: Nobunaga Shimazaki), and Bituru (CV: Wataru Takagi), yang tidak ada di serial TV anime nya yang berjudul Code Geass: Lelouch of the Rebellion, Dan juga tokoh utama dari Anime sebelum nya seperti C.C (CV: Yukana), Suzaku Kururugi (CV: Takahiro Sakurai), and Nunnally Lamperouge (CV: Kaori Nazuka) yang dikonfirmasi akan turut hadir di film ini.

BACA JUGA :  September 2019, Netflix Hadirkan Movie Terbaru Kabaneri

Teaser Film

Ada tiket edisi khusus yang dimana penonton akan mendapatkan merchandise dari film ini

Film ini Dikabarkan rilis di Jepang pada Tanggal 9 Febuari 2019 di 120 bioskop seantero Jepang dengan 2 tipe tiket yang pertama tiket biasa dan yang kedua adalah
Tiket edisi lanjutan yang disebut “MoviTicket” yang akan tersedia di bioskop mulai 6 Oktober 2019. Untuk tiket edisi khusus ini penonton akan mendapatkan merchandise seperti booklet mini dan Novel Pendek karya penulis anime Code Geass yaitu Ichiro Oukouchi, Novel tersebut bercerita tentang serial TV anime nya yang berjudul Code Geass: Lelouch of the Rebellion.
 

BACA JUGA :  Haruna Luna Bawakan Lagu Tema Film Anime Saekano: Fine

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×