Menu Tutup

Film Terbaru Hugtto! Precure Catat Rekor Terbaru dari Guiness World Records

Hai MedForians!

Film terbaru dari serial Hugtto! Precure yang berjudul Hugtto! Precure ♡ Futari wa Precure All Stars Memories resmi memulai debutnya di bioskop Jepang Sabtu (27/10) lalu. Sudah menjadi tradisi bagi serial anime Pretty Cure dimana tim Precure (kependekan dari Pretty Cure) yang saat ini sedang tayang di televisi bersatu dengan serial Precure tahun sebelumnya dalam bentuk film layar lebar. Film-film ini diberi label “All Stars” dan film ini menandakan kembalinya label film ini setelah sebelumnya digunakan dalam film Eiga Precure All Stars: Minna de Utau Kiseki no Mahō! yang di rilis pada Maret, 2016 lalu. Film-film crossover berikutnya diberi judul Eiga Precure Dream Stars! dan Precure Super Stars!.


Pretty Cure: Infinity War

Film ini bisa dibilang film yang paling istimewa, karena selain dibuat untuk menyambut ulang tahun franchise Pretty Cure yang saat ini berusia 15 tahun, film ini juga mencatat rekor baru dari Guiness World Records yaitu “Magical Girl Terbanyak dalam Satu Film Anime”. Tercatat ada 55 Precures yang akan muncul dalam film ini, mulai dari serial Precure pertama yang tayang tahun 2004 lalu, Futari wa Pretty Cure, hingga serial Precure yang tayang sejak 4 Februari lalu, Hugtto! Precure.

Para staff dari studio Toei Animation yang membuat film ini memperlihatkan sertifikat penghargaan dari Guiness dalam acara meet and greet di gedung bioskop Shinjuku Wald 9, Tokyo saat penayangan perdana film ini. Sertifikat ini akan di pajang dalam bioskop tersebut hingga tanggal 7 November mendatang.

BACA JUGA :  Kei Takebuchi Coverkan Lagu Moshimo Mata Itsuka

Dengan jumlah Magical Girl sebanyak itu, film ini pasti akan menjadi film yang MedForians akan sayang dilewatkan!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×