Menu Tutup

Film Youjo Senki Ungkap Tanggal Rilis

Youjo Senki

Hai, MedForians!

Kangen dengan kelanjutan kisah Tanya yang jahat? Kali ini, berita terbaru datang untuk kamu fans dari anime Youjo Senki. Akhirnya, situs anime Youjo Senki mengumumkan bahwa mereka akan merilis film layar lebar Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil) di Jepang pada 8 Februari 2019. Selain itu, situs resminya juga mengumumkan visual terbaru dari film ini. Berikut ini tampilan visualnya:

Youjo Senki
Youjo Senki Movie

Ada promosi unik untuk menyambut fansnya di Jepang yang akan datang melihat film ini. Promosi tersebut yakni untuk fans-fansnya yang memesan tiket sebelum tanggal 19 Oktober, akan mendapatkan surat “wajib militer” dari Tanya untuk datang ke penayangannya.

Yutaka Uemura akan menyutradarai film layar lebar Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil), berkolaborasi dengan studio NUT, yang juga memproduksi animenya. Aoi Yuuki dan Saori Hayami akan kembali memainkan perannya di film ini. Aoi Yuuki berperan sebagai Tanya Degurechaff, dan Saori Hayami sebagai Visha.

BACA JUGA :  7 Menit Pertama Film Love Live! Sunshine!! Over the Rainbow Diungkap!

Film layar lebar Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil) disebut-sebut akan menjadi kelanjutan dari kisah di serial animenya. Cerita film ini akan berfokus pada perkembangan hubungan antara Tanya dengan atasannya, dan juga pasukan yang dipimpinnya.

Youjo Senki (Saga of Tanya the Evil) adalah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan berjudul sama karya Carlo Zen, dengan ilustrasi dari Shinobu Shinotsuki. Animenya sendiri sudah tayang pada musim dingin 2017 lalu.

Seri Youjo Senki bercerita mengenai seorang gadis muda bernama Tanya Degurechov yang berperang di garis depan. Dia memiliki rambut pirang, mata biru, dan kulit putih yang nyaris transparan. Dia terbang di tengah medan perang dan menaklukkan musuh-musuhnya, dan berbicara dengan gaya bicara wanita muda untuk memerintahkan para tentara.

Tanya sebelumnya adalah seorang karyawan elit di Jepang, namun karena kemarahan Tuhan, dia terlahir kembali sebagai anak kecil, dan terjebak di dunia lain. Tanya mementingkan optimisasi dan jenjang karir di atas segalanya, dan dia akan menjadi seseorang yang paling berbahaya dan sadis diantara Imperial Army. Ia memimpin pasukannya melawan negara lain di dalam perang yang tak berkesudahan.

BACA JUGA :  Eiichiro Oda: "Ending One Piece Sudah Dekat dan Akan Melampaui 100 Volume "

Sumber: Anime News Network

Baca Juga