Menu Tutup

Game Atelier Lulua: The Alchemist of Arland 4 Akan Hadir di PS4 dan Switch

Atelier Lulua: The Alchemist of Arland 4

Hai, MedForians!

Beria terbaru kali ini hadir untuk penggemar franchise game Atelier. Melalui majalah Weekly Famitsu, judul terbaru dari game Atelier bernama Atelier Lulua: The Alchemist of Arland 4. Game ini nantinya bisa dimainkan di PS4 dan Nintendo Switch.

Atelier Lulua: The Alchemist of Arland 4 akan dirilis di Jepang pada 2019, dan bisa melakukan pemesanan secara pre-order mulai tanggal 25 Oktober. Game-nya dihargai sebesar 7800 yen, dan untuk edisi terbatas sebesar 10800 yen. Namun, untuk paket edisi terbatas menunggu informasi lebih lanjut lagi.

Game Atelier Lulua: The Alchemist of Arland 4 sendiri sudah memperkenalkan dua karakter protagonis utama. Dua karakter protagonis yang didesain oleh Mel Kishida yakni Elmeluria Frixell, dan Eva Armster. Namun, masih belum diumumkan siapa pengisi suara dari dua karakter tersebut.

BACA JUGA :  Jump Force Tambahkan DLC Bakugo dan Majin Buu

Karakter protagonis utama pertama yakni Elmeluria Frixell. Elmeluria merupakan anak perempuan dari protagonis utama game Atelier Rorona: The Alchemist of Arland, Rorona. Ia memiliki rambut panjang yang dihiasi simbol hati. Pakaian yang dikenakannya merupakan jahitan tangan ibunya. Selain rajin dan sering melakukan tindakan nekat ketika belajar bersama masternya, namun ia berambisi untuk menjadi seorang alkemis seperti ibunya. Ia ditampakkan membawa buku tertentu.

Sedangkan Eva Armster merupakan teman baik sekaligus teman masa kecil Elmeluria. Berkepribadian tenang, namun Eva adalah seorang pejuang tangguh dalam pertempuran, dengan menggunakan bazooka atau Gatling gun.

Permainan ini nantinya akan banyak menggunakan sistem dari seri game sebelumnya, Arland, seperti elemen sintesis, eksplorasi, dan pertempuran. Sistem baru berdasarkan elemen yang populer dari subseri Mysterious juga akan hadir. Sistem sintesis nantinya akan terasa klasik dan baru.

BACA JUGA :  Game One Punch Man: A Hero Nobody Knows Tambah 3 Karakter Superhero

Sumber: Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×