Game PC Terbaru Touhou akan Rilis 25 Oktober

Gaming 23 Okt 2018

Hai, MedForians!

Beberapa hari lagi, game terbaru Touhou Project akan rilis. Menurut developer game ini, Aqua Style, game terbaru bertajuk “Touhou Genso Wanderer Reloaded” akan rilis melalui Steam pada 25 Oktober mendatang! Untuk saat ini, game ini sudah dirilis untuk pengguna PlayStation 4 dan Nintendo Switch di seluruh dunia, serta PS Vita khusus untuk pengguna di wilayah Jepang.

Selain diumumkan melalui laman Steam, game ini juga merilis pratayang di laman YouTube. Berikut videonya.

Versi PC dari game ini akan rilis dalam berbagai bahasa untuk subtitelnya, seperti: Mandarin Sederhana, Mandarin Tradisional, Inggris, dan Jepang dengan audio berbahasa Jepang.

Bersiaplah untuk membantu Hakurei Reimu dalam menghadapi masalah yang tanpa diduga mengancamnya!

Menurut laman Steam dari game ini, kisah dari game ini berawal dari Hakurei Reimu, biarawati dari Kuil Hakurei, mendapati Rinnosuke Morichika yang berkelakuan aneh, hingga menyerangnya secara tiba-tiba. Dengan lebih dari 120 karakter dari dunia Touhou Project, diperkirakan game ini menjadi proyek terambisius dari seri ini.

Touhou Project atau Project Shrine Maiden adalah seri buatan ZUN yang cukup populer dan paling rajin untuk merilis seri terbaru, sehingga masuk dalam Buku Rekor Guiness. Seri ini dimulai pada tahun 1996 yang 5 seri awalnya dirilis untuk seri PC-98, dan mulai dari seri ke-6 dirilis untuk platform Windows.

Sumber: gematsu.com

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.