Menu Tutup

Game RPG Lokal Valthirian Arc: Hero School Story Serbu Steam, PC, dan PS4

Hai, MedForians!

Ada kabar gembira buat kamu pecinta game RPG. Studio game lokal Agate Studio bekerja sama dengan PQube, publisher asal Inggris, merilis game berjudul Valthirian Arc: Hero School Story. Game yang merupakan sekuel dari Valthirian Arc 2, sudah dirilis di PS4, Nintendo Switch dan juga Steam.

valthirian arc

Seri Valthirian Arc merupakan game RPG yang menempatkan pemain sebagai kepala sekolah di akademi ksatria terbaik di Valthiria. Para pemain dituntut untuk menyediakan pelatihan terbaik bagi para siswa dan petualang muda. Hal ini dilakukan demi menjadikan mereka ksatria yang siap melindungi Valthiria dari ancaman terburuk.

Sejak dirilis tahun 2010, seri Valthirian Arc menjadi salah satu saksi perjalanan dari Agate Studio. Agate Studio yang dahulu merupakan studio game kecil, kini telah memiliki lebih dari 170 orang untuk mengembangkan game-game mereka.

Pembuatan game Valthirian Arc: Hero School Story, yang pada mulanya direncanakan berjudul Valthirian Arc: Red Covenant berhasil mengumpulkan pendanaan melalui situs kickstarter sejak Maret 2017, dan meraih dana sebesar SGD 30.000, dimana angka tersebut terbilang cukup besar sehingga bisa mengembangkan tak hanya untuk game PC, namun juga mencapai PS4, dan Nintendo Switch. Kerjasama antara Agate dengan PQube di dalam pembuatan game ini, bertujuan menjangkau pemain-pemain secara global, yang sudah didukung dengan tujuh bahasa asing, yakni Inggris, Prancis, Mandarin, Rusia, Jerman, Jepang, dan Korea.

Game Valthirian Arc: Hero School Story sendiri sudah dirilis tanggal 2 Oktober 2018 melalui fanspage official.

Sumber:
Valthirian Arc
Kaori Nusantara

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×