Menu Tutup

Januari 2019, Date a Live Rilis Season 3

Hai, MedForians!

Ada berita baik buat kamu fans dari Yatogami Tohka, Kurumi, dll. Kali ini, Date a Live dikonfirmasi mendapatkan season ketiganya pada Januari 2019.

Date a Live Season 3
Akhirnya Date a Live dapatkan Season 3

Melalui twitter Kadokawa pada acara Fantasia Bunko Dai Kanshasai 2018, anime ini juga merilis sebuah visual terbaru dari Natsumi, spirit ketujuh. Berikut visualnya:

Date a Live Season 3
Date a Live Season 3 spirit seventh, Natsumi

Selain visual baru, Date a Live juga umumkan jajaran seiyuu, dan staf. Selain seiyuu yang kemungkinan besar sama seperti sebelumnya, ada tambahan bahwa ayumi mano akan mengisi suara karakter baru, Natsumi. J.C. Staff akan memproduksi animenya, dimana Keitaro Motonaga bertanggung jawab sebagai sutradara. Hideki Shirane akan menulis naskah dan komposisi serialnya, dan Koji Watanabe mendesain karakternya.

BACA JUGA :  Puella Magi Madoka Magica Jadi Anime Yuri Terbaik Era Heisei

Selain seiyuu dan staff, Sweet arms akan kembali menyanyikan lagu pembuka Date a Live season 3. Sedangkan lagu penutup dibawakan Eri Yamazaki.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Koushi Tachibana mempublikasikan seri ini pada Maret 2011 dengan ilustrasi oleh Tsunako. Fantasia Bunko milik Fujimi Shobo menerbitkan volume ke-19 pada 18 Agustus. Season pertama adaptasi anime ini telah tayang pada tahun 2013 dengan total 12 episode. Sedangkan season keduanya tayang 2014 dengan total 10 episode. AIC PLUS+ dan Production IMS masing-masing mengerjakan dua season anime ini sebelumnya. Selain serial, Date a Live mendapatkan adaptasi movie berjudul Mayuri Judgment.

Serial Date A Live mengisahkan Shidoh, seorang pemuda yang ditakdirkan harus berpacaran dengan sejumlah makhluk-mahkluk misterius bernama Spirit, yang menyerupai gadis-gadis jelita demi menyelamatkan dunia.

BACA JUGA :  Survive Said The Prophet Bawakan Lagu Pembuka Vinland Saga

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×