Jelang Love Live! School Idol Festival All Stars, MV Snow Halation Dibuat Animasi 3DCG

Pop Kultur 23 Okt 2018

Hai, MedForians!

Kabar terbaru datang buat fans Love Live!, khususnya yang ingin bernostalgia dengan lagu-lagu dan MV dari μ’s. Kali ini, salah satu single Love Live! yang terkenal dari μ’s, Snow Halation mendapatkan video klip (MV) animasi 3DCG. Pembuatan MV dengan animasi 3DCG untuk menyambut game smartphone terbarunya, berjudul Love Live! School Idol Festival All Stars.

Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh akun resmi franchise Love Live!. Melalui situs Youtube, mereka sudah merilis secara streaming MV versi pendek dari single kedua μ’s berjudul “Snow Halation”. Lagu ini sebelumnya dirilis pada 22 Desember 2010, dan termasuk populer di kalangan fans. Berikut cuplikan video klip terbarunya, yang sudah dikemas ke dalam 3DCG :

Sebagai perbandingan, redaksi juga memasukkan MV lawas dari Snow Halation di tahun 2010. Snow Halation sendiri juga sempat ada di anime Love Live!. Ada sedikit perbedaan, selain MV terbarunya terlihat lebih halus dan smooth, pakaian yang dikenakan masing-masing member μ’s juga berbeda.

Love Live! School Idol Festival All Stars adalah game ritme untuk perangkat mobile yang dikembangkan oleh KLab dan dirilis oleh Bushiroad. Game ini akan mengusung grafik 3D, dan menghadirkan 3 grup idol dalam franchise LoveLive yakni u’s (Muse), Aqours, dan idol Nijigasaki High School, yang hingga sekarang bernama Perfect Dream Project (PDP).

Pada Love Live! School Idol Festival All Stars, pemain disuguhkan cerita baru yang menggabungkan kisah dari grup μ’s, Aqours, dan PDP dalam satu latar. Cerita tersebut termasuk cerita tentang masalah di masing-masing sekolah, cerita personal tiap karakter, dan yang pasti cerita di mana para karakter dari ketiga grup tersebut saling bertemu dalam satu latar. Selain 3D,  nantinya juga akan ditampilkan formasi dance dan  fitur untuk mengatur kegiatan latihan member.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.