Menu Tutup

KFC Terjun ke Dunia e-Sports dengan KFC Gaming!

Hai, MedForians!

Berita mengejutkan kali ini datang dari dunia e-Sports. Salah satu restoran waralaba dunia, yakni Kentucky Fried Chicken mengumumkan bahwa mereka akan terjun ke dunia e-sports. Restoran berlogo Kolonel Sanders ini memulai gerakan perdananya melalui perilisan akun Twitter baru mereka yakni @kfcgaming, disertai dengan mengeluarkan sebuah video singkat. Juga ada karakter Kolonel Sanders dalam bentuk 8-bit.

Belum jelas game seperti apa yang akan jadi fokus salah satu franchise ayam goreng terbesar di dunia ini. Namun, jika melihat dari bio dan cuplikan video Twitter mereka, KFC Gaming akan berfokus kepada tim e-sports untuk game-game kompetitif, seperti PUBG atau Fornite. Langkah mengejutkan dan berani yang diambil restoran berjargon “Jagonya Ayam” untuk terjun ke dunia e-sports, dikarenakan belum banyak pesaing maupun perusahaan lain yang melakukannya. Terakhir adalah tim sepakbola terbesar asal ibukota Prancis, PSG (Paris St. Germain), yang mendukung salah satu tim DOTA 2.

Apakah nantinya Jagonya Ayam bisa menjadi Jagonya Gaming dengan ini?

Menarik untuk disimak debut dari tim KFC Gaming ini. Apakah sejago jargonnya? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya sambil menyantap paket kombo Original Recipe menyimak melalui linimasa Twitter dari KFC Gaming. Selamat datang ke dunia olahraga elektronik yang kompetitif, KFC! Selamat bertanding!

BACA JUGA :  DLC Baru Fire Pro Wrestling World Hadirkan Pegulat Wanita Stardom

sumber: http://jagatplay.com/2018/10/news/kfc-masuk-dunia-esports/

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×