Menu Tutup

Kizuna Ai Akan Adakan Konser Solo Pertamanya

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat MedForians penggemar virtual Youtuber Kizuna Ai. Kizuna Ai akan mengadakan konser solo pertamanya. Konser solo pertamanya ini sudah dikonfirmasi oleh upd48 selaku tim manajemen, dan didukung oleh Crypton Future Media. Konser ini juga akan menjadi konser live pertama dan terbesar di dunia sekaligus bagi virtual youtuber.

Konser yang berjudul “Kizuna AI 1st Live ‘hello, world'” akan digelar di dua lokasi berbeda. Lokasi pertama di Zepp DiverCity, Tokyo, pada 29 Desember 2018. Sedangkan lokasi kedua berada di Zepp Osaka Bayside, Osaka, pada 30 Desember 2018. Berikut cuplikan PV dan visual konsernya :

Kizuna Ai
Kizuna Ai 1st Live Concert

Konser pertama Kizuna Ai ini digelar selama dua hari untuk menyambut ulang tahun Kizuna Ai dan akun youtubenya, A.I. Channel yang kedua. Konser ini juga mengapresiasikan total subscriber akun offial Kizuna Ai tersebut, yang mencapai 2.2 juta akun. Pemesanan tiket melalui pre-order bisa dipesan mulai kemarin (26/10), hingga 5 November melalui web Lawson. Harga tiket standing sekitar 8424 Yen, dan tiket VIP seharga 11.644 Yen.

Tak hanya konser, Kizuna Ai juga sudah mulai merilis lagu single terbaru. Tak tanggung-tanggung, 9 single terbaru akan dirilis selama 9 minggu berturut-turut. Single yang baru saja dirilis kemarin (26/10) berjudul “Future Base“, dan single selanjutnya berjudul “New World” yang akan dirilis pada 2 November mendatang. Kedua single ini diaransemen oleh Yunomi. Yunomi sendiri dikenal dengan lagu “Meteorite” yang dinyanyikan oleh Hatsune Miku di tahun 2017.

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×