Light Novel Assasin Pride Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 22 Okt 2018

Hai, MedForians!

Ada berita baik untuk kamu pembaca ataupun penggemar setia light novel Assasin Pride. Hal ini dikarenakan Assasin Pride akan mendapatkan adaptasi anime. Namun, masih belum jelas format dari animenya, apakah Assasin Pride akan dirilis menjadi serial tv atau dalam bentuk OVA.

Pengumuman adaptasi ini berasal dari presentasi salah satu editor in chief Dragon Magazine, Kōtarō Kobayashi pada event Fantasia Bunko Dai Kanshasai 2018, yang baru saja digelar Minggu (21/10). Pada presentasi tersebut, ada 30 judul proyek Light Novel yang kemungkinan akan diadaptasi menjadi anime maupun film. Selain Assasin Pride, ada juga Date a Live Season 3, dan Film dari anime Saekano dan Konosuba.

Light Novel Assasin Pride merupakan karya dari penulis Amagi Kei, dan diilustrasikan oleh Nino Ninomoto. Light novel ini diterbitkan sejak Januari 2016 oleh Fujimi Fantasia Bunko, dan sampai sekarang sudah terbit sebanyak 8 Volume. Tak hanya itu, Assasin Pride juga berhasil meraih Grand Prize di Fantasia Bunko Taisho 2015. Kadokawa sendiri telah mempublikasikan volume kedelapannya 18 Agustus lalu.

Light novel Assasin Pride menceritakan tempat dimana dunia dipenuhi monster, tapi yang bisa melawannya adalah kekuatan yang dimiliki oleh para bangsawan. Seorang Assassin bernama Kufa mendapatkan tugas menjadi Guru untuk seorang anak Bangsawan bernama Mareida yang sampai sekarang belum bisa membangkitkan kekuatannya. Jika tidak bisa membangkitkan kekuatannya, Kufa harus membunuhnya.

Selain light novel, Assasin Pride juga mendapatkan adaptasi Manga, yang ditulis Yoshie Katou, dan terbit bulan Mei 2017 di majalah Shueisha Ultra Jump sebanyak 3 volume. Volume keduanya sudah dirilis pada 19 April, dan volume ketiganya akan terbit pada 19 November.

Sumber: Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.