Menu Tutup

[Liputan] Gunpla Fest 2018 Digelar di Surabaya

Hai, MedForians!

Ada acara khusus buat fans serial Gundam, khususnya yang berdomisili di Jawa Timur. Kali ini, Gunpla Fest 2018 SURABAYA digelar pada 17 Oktober-28 Oktober bertempat di Mall Grand City Surabaya. Acara ini berhasil digelar berkat kerjasama Multitoys dengan Bandai dan blibli.

Ada berbagai macam jenis gundam serta promo yang dijual maupun dipajang. Salah satu yang dipajang yakni 3M Giant Model Gundam Exia. Untuk Gunpla yang dijual, cukup banyak stok baru yang dirilis. Beberapa diantaranya yakni HG 1/144 Gundam 00 Diver dari anime Gundam Build Diver dan HGUC 1/144 Unicorn 03 Phenex [Destroy] dari Gundam NT, salah satu film serial gundam yang sebentar lagi akan rilis dalam waktu dekat ini. Berikut ini cuplikan Gunpla yang dipajang selama acara berlangsung:

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Promo-promo yang menarik diantaranya Gunpla Fest Lucky Draw dan Gunpla Fest Lucky Wheel. Gunpla Fest Lucky Draw sendiri merupakan semacam kupon undian, dimana setiap berbelanja minimum Rp 300.000, maka pengunjung berhak mendapatkan 1 kupon Lucky Draw. Lucky Draw akan diundi pada tanggal 28 Oktober. Ada banyak gunpla dari hadiah Lucky Draw, namun yang menarik tentu saja adalah PG 1/60 Gundam Astray Red Frame Kai, dan PG 1/60 Strike Gundam. Sedangkan untuk Gunpla Fest Lucky Wheel, pengunjung harus berbelanja minimum Rp 500.000 untuk mendapatkan undian, yang akan diundi setiap harinya.

BACA JUGA :  Dr. Stone 2nd Season Dijadwalkan Tayang Januari Tahun Depan

Untuk promo lainnya, blibli mengadakan potongan diskon untuk pengunjung yang berbelanja minimal Rp 300.000. Namun, pengunjung diharuskan berbelanja secara online melalui situs blibli. Tapi jangan khawatir, tanpa promo dari blibli, pengunjung juga mendapatkan merchandise lain dari Multi Toys, seperti mendapatkan gratis paperbag maupun totebag.

BACA JUGA :  Manga Komedi Ijiranaide, Nagatoro-san Diadaptasi Jadi Anime

Pada hari pertama digelarnya Gunpla Fest, press conference juga diadakan. Perwakilan Gunpla Bandai Jepang, Mr. Tomizawa San turut menghadiri dan membuka acara ini.

Sebelumnya, acara serupa digelar di Mall Indonesia, Jakarta. Acara yang juga disponsori oleh Multi Toys bernama Gundam Expo Indonesia, digelar 20 Juli-5 Mei 2018 lalu.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×