Menu Tutup

[Liputan] Kemeriahan Acara Mirai no Machi

Mirai no Machi

Hai, MedForians!

Berita terbaru kali ini khusus dihadirkan dalam bentuk liputan mengenai acara Japanese Pop Culture di Surabaya. Sebagai pengantar, di Surabaya sendiri acara Japanese Pop Culture sudah menjamur seperti layaknya acara-acara sejenis di kota-kota besar macam Jabodetabek dan Bandung. Hampir setiap minggunya acara-acara yang diadakan baik oleh komunitas Cosplay, Game di Surabaya, bahkan Event Organizer sekalipun. Salah satu acara yakni Mirai no Machi.

Mirai no Machi merupakan acara Japanese Pop Culture yang baru pertama kali digelar. Acara ini diadakan Sabtu (13/10) bertempat di Mall Grand City, Surabaya, dan dimeriahkan oleh beberapa cosplayer lokal dan nasional, komunitas game Tekken Surabaya, komunitas Itashabooth Candy Cure Maid Cafe, serta pertunjukan dari band lokal beraliran Jpop. Mirai no machi memiliki beberapa acara meriah, diantaranya kompetisi Cosplay dan Coswalk, kompetisi menyanyikan lagu Jpop, kompetisi dance cover, dan kompetisi seiyuu.

Salah satu kelebihan dari acara ini adalah adanya LED Tower dan Panggung yang dihiasi lampu LED, sehingga terlihat meriah dan lebih berwarna. Bahkan, LED Tower ini bisa dilihat dan dijadikan sebagai tempat foto. Selain itu, MC membawakan acara secara profesional dan ramah.

BACA JUGA :  Bagian Kedua Netflix Kengan Ashura Akan Tayang 31 Oktober

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Untuk peliputan acara-acara Japanese Pop Culture ataupun acara lain berikutnya, Media Formasi akan berusaha membahas kemeriahannya secara up to date dan teraktual. Nantikan liputan selanjutnya hanya di Media Formasi.

BACA JUGA :  Para Musisi Ini Akan Meramaikan Kamen Rider Zero-One

Sumber: Mirai no Machi

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×