Megadimension Neptunia VIIR Hadir di Steam

Teknologi 22 Okt 2018

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk kamu fans yang menyukai game franchise NeptuniaKali ini, salah satu gamenya yang berjudul Megadimension Neptunia VIIR akan dirilis untuk pengguna PC, khususnya Steam.

Idea Factory selaku pengembang game-nya mengadakan press release pada Jum’at (19/10) dan mengumumkan bahwa Megadimension Neptunia VIIR (Shin Jigen Neptune VIIR) akan dirilis ke Steam per hari Senin (22/10). Game-nya kompatibel dengan peralatan VR (Virtual Reality) seperti HTC Vive dan Occulus Rift, meski sebenarnya tak terlalu membutuhkan peralatan VR. Game ini merupakan game pertama yang bisa kompatibel dengan VR selama franchise Neptune/Neptunia ada. Berikut ini cuplikan story game-nya (dalam bahasa inggris):

Gamindustri – a world sitting at the convergence of multiple dimensions. Of these existed the Zero Dimension, a world on the brink of collapse.

Zero Dimension’s last guardian, Uzume Tennouboshi, waged a war against a mysterious evil known as the Dark CPU. Her desperate cries for help crossed dimensions and reached Neptune, the CPU of Planeptune, who would leave her world to join the fight.

Their fateful meeting would open the path to a new adventure.

And once their world is saved, they’ll join you in yours!

Tak hanya itu, bagi fans  Game Neptunia yang ingin membelinya melalui Steam akan mendapatkan diskon sebesar 25% untuk pembelian Deluxe Bundle. Deluxe Bundle terdiri dari gamenya dan disertai berbagai desain karakter dan sketsa spesial, empat PC Wallpapers, dan 4 Wallpapers untuk pengguna mobile android.

Game Megadimension Neptunia VIIR (Shin Jigen Neptune VIIR) sebelumnya rilis di Jepang untuk konsol Playstation 4 pada Agustus 2017. Sedangkan untuk Amerika dan Eropa, gamenya baru dirilis pada 8 dan 11 Mei 2018. Pengguna Playstation 4 bisa memainkan game-nya tanpa menggunakan Playstation VR.

Sumber: Anime News Network , Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.