Menu Tutup

Memalukan! Wibu Asal Indonesia Posting Scene Boku no Hero Academia Movie di Bioskop

Boku no Hero Academia Movie

Hai, MedForians!

Berita memalukan kembali terjadi di negeri sendiri. Setelah sebelumnya, redaksi mengangkat berita terkait wibu asal negara tetangga Malaysia yang ketahuan memposting foto dan video salah satu scene Boku no Hero Academia Movie di dalam bioskop, kali ini peristiwa serupa terjadi di Indonesia.

Entah karena tidak merasa jera, wibu bernama Koko memposting foto dan video terkait film Boku no Hero Academia Movie di dalam bioskop. Ia mempostingnya di sebuah komunitas pecinta anime dan Manga melalui jejaring sosial Facebook. Berikut cuplikan fotonya:

Meski sudah ditegur oleh anggota komunitas, namun sang wibu sepertinya masih belum jera. Setelah redaksi melakukan penelusuran dari profilnya, besar kemungkinan ia mengambil foto tersebut di salah satu bioskop di Surabaya.

BACA JUGA :  Film Anime Seishun Buta Yarou Umumkan Tanggal Tayang

Masih belum ada respon dari ODEX maupun CGV terkait kasus ini. Namun, sepertinya ODEX akan kembali memberikan teguran keras seperti kasus yang terjadi di Malaysia.

Tentu, kejadian seperti ini sempat terjadi setahun lalu. Peristiwa tersebut terjadi ketika penayangan No Game No Life Zero di Indonesia. Sang wibu dengan akun instagram forumanime.id melakukan live streaming di jejaring sosial pada saat film tersebut diputar. Di lain pihak, ada juga wibu lain yang tidak berkaitan dengan forumanime.id yang tertangkap basah mengunggah foto yang diambilnya pada saat film tersebut sedang tayang. Pihak CGV yang mengetahui hal tersebut pun murka dan mengancam akan membatalkan penayangan semua anime movie.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×