Menu Tutup

Miris! Wibu Malaysia Posting Foto Scene Boku no Hero Academia Movie di Bioskop

Boku no Hero Academia Movie

Hai, MedForians!

Kejadian memalukan kembali terjadi di kalangan pecinta anime dan manga. Seperti tak ada jeranya, kali ini peristiwa tersebut terjadi di negara tetangga, Malaysia. Seorang Wibu dari Malaysia kembali berulah dengan mengambil foto salah satu scene Boku No Hero Academia Movie di bioskop, dan mempostingnya di media sosial. Wibu tersebut mengunggah foto tersebut di salah satu forum otaku di Malaysia.

Wibu Malaysia

Tidak hanya itu, wibu yang diketahui bernama Afiq tersebut memiliki nyali, bahkan berani menantang pihak Golden Screen Cinemas. Ia bahkan menanyakan apakah pihak berwenang akan mengambil tindakan keras terhadapnya.

Menanggapi terkait ulah wibu tersebut, pihak ODEX Private Limited kembali mengingatkan lagi bahwa tindakan merekam dan mengambil foto scene dalam bioskop adalah tindakan ilegal, dan berpotensi akan dilakukan pelarangan penayangan berbagai film Jepang kedepannya.

BACA JUGA :  Bulan November, City Hunter Live Action Rilis di Jepang

Sebelumnya, kejadian serupa pernah terjadi di Malaysia tahun 2017. Ketika itu, seorang wibu Malaysia ketahuan mengambil foto dan merekam video berdurasi 10 detik hingga 8 menit dari fans screening film Sword Art Online: Ordinal Scale. Bahkan, ODEX sempat memberi peringatan keras, bahkan nyaris terancam akan di blacklist oleh pihak Jepang karena ini termasuk pelanggaran copyright yang termasuk kategori berat.

Di Indonesia sendiri, Boku no Hero Academia movie baru ditayangkan secara fans screening pada Sabtu (13/10) lalu di Grand Indonesia, Jakarta. Filmnya baru akan tayang secara luas mulai Rabu (17/10) di CGV, Cinemaxx, dan Platinum.

BACA JUGA :  Anime Azur Lane Luncurkan PV Perdana

Semoga kejadian ini menjadi yang terakhir, tak hanya bagi wibu Malaysia, namun bisa menjadi perhatian khusus bagi seluruh pecinta anime dan manga di Indonesia ya.

Sumber: ODEX

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×