Menu Tutup

Musim Kedua Anime Kemono Friends Luncurkan Visual Terbaru

Kemono Friends

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk fans-fans yang menantikan anime fenomenal beberapa waktu lalu, Kemono Friends. Setelah sebelumnya santer diberitakan Kemono Friends mendapatkan musim keduanya, kali ini staf dari anime-nya telah mengumumkan visual terbaru yang berjudul “Found New Friends”. Berikut cuplikannya :

New Visual of 2nd Season Kemono Friends

Visual terbaru ini didesain oleh Mine Yoshizaki, dan sudah dipasang di 24 kebun binatang di Jepang sejak 19 Oktober hingga 28 Oktober. Sebelumnya, PV dari musim kedua Kemono Friends sudah dirilis. Berikut cuplikannya :

Selain PV, staf anime Kemono Friends sebelumnya juga mengumumkan visual yang menampilkan dua friends dari famili Felidae, Serval dan Caracal serta lima penguin dari unit PPP, (PENGUINS Performance Project): Royal Penguin, Emperor Penguin, Gentoo Penguin, Rockhopper Penguin, dan Humboldt Penguin. Selain mereka, juga ditambahkan karakter baru seperti Giant Armadillo, Giant Pangolin, Fennec, dan Common Raccoon. Berikut cuplikannya :

BACA JUGA :  Bulan November, City Hunter Live Action Rilis di Jepang
Kemono Friends musim kedua

Meski visual “Found New Friends” sudah diumumkan, namun hingga saat ini masih belum jelas studio mana yang akan memproduksi musim keduanya, serta siapa sutradaranya. TATSUKI, yang sempat menyutradarai musim pertama Kemono Friends, sudah mengonfirmasi bahwa ia tak akan mengerjakan proyek musim kedua Kemono Friends, begitu pula dengan Studio Yaoyorozu

Kemono Friends sebelumnya merupakan game Smartphone, yang dibuat oleh Nexon pada awal 2016 sampai Desember 2016. Animenya sendiri sudah tayang pada Januari 2017 sebanyak 12 episode, diproduksi oleh Studio Yaoyorozu dan dikemas ke dalam animasi 3DCG. Anime ini juga ikut berkolaborasi dengan berbagai kebun binatang di Jepang.

Anime ini berkisah tentang seorang anak gadis (disuarakan oleh Aya Uchida) yang tersesat dan hilang ingatan di kebun binatang raksasa bernama Japari Park. Di tempat tersebut, ia bertemu dengan berbagai binatang yang berubah menjadi gadis manusia yang disebut Friends karena pengaruh partikel Sandstar yang misterius. Ditemani Serval (disuarakan oleh Yuka Ozaki), usaha sang anak untuk kembali pulang sekaligus mencari jati dirinya kemudian berubah menjadi petulangan bersama para Friends yang ditemuinya.

BACA JUGA :  Bandai Spirits Umumkan Lini Model Kit ULTRAMAN SUIT PROJECT

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×