Odex Indonesia Umumkan Tanggal Tayang Live Action Gintama 2

Pop Kultur 3 Okt 2018

Hai, MedForians!

Kabar gembira bagi fans Gintama yang menantikan kelanjutan kisah Gintoki dkk. ODEX Indonesia mengumumkan bahwa film Live Action Gintama 2 yang berjudul GINTAMA 2: Rules Are Made To Be Broken, akan ditayangkan di Indonesia pada 31 Oktober 2018. Film ini direncanakan akan hadir di di jaringan bioskop CGV Cinemas, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex. Untuk pembelian tiket secara online, ODEX akan memberikan pengumumuman lebih lanjut. Selain Indonesia, ODEX juga akan menayangkan film ini di beberapa negara Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Brunei.

Gintama 2 Indonesia

Film Live Action Gintama 2 sendiri sudah diputar di Jepang sejak 17 Agustus lalu. Melanjutkan dari film pertamanya yang dirilis tahun lalu, film ini mengangkat dua lakon cerita dari seri komiknya, yaitu “Shinsengumi Crisis” dan “Shogun Reception”. Karakter Tokugawa Shigeshige yang menjadi Shogun ikut diperkenalkan di serialnya. Hingga saat ini, film Gintama 2 telah meraih angka pemasukan yang fantastis, yaitu 3 milyar yen (sekitar 390 milyar rupiah).

Gintama adalah komik karya Hideaki Sorachi, yang terbit sejak tahun 2004, dan mendapatkan adaptasi serial anime pada tahun 2006. Film live action pertamanya telah diputar di bioskop Jepang pada bulan Juli 2017 serta di Indonesia pada bulan Agustus 2017. Penjualan tiket film pertamanya sendiri mendapatkan 980 juta yen ( USD $ 8.9 Juta) dalam waktu empat hari sejak pertama kali rilis.

Sumber: ODEX Indonesia

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.