Menu Tutup

OVA Eromanga Sensei Akan Dirilis, Catat Tanggalnya!

Eromanga Sensei

Hai, MedForians!

Apakah kalian fans Eromanga Sensei? Ataukah kalian menyukai cerita bernuansa romansa “adik-kakak”? Kali ini, ada kabar terbaru dari anime Eromanga Sensei. Serial anime Eromanga Sensei yang diadaptasi tahun 2017 dari novel ringan karya duet kreator novel OreImo Tsukasa Fushimi (penulis cerita) dan Hiro Kanzaki (ilustrasi) ini akan mendapatkan OVA spesial.

Diumumkan oleh Aniplex, bahwa Eromanga Sensei akan mendapatkan adaptasi OVA. Tidak tanggung-tanggung, 2 episode OVA berdurasi 48 menit akan segera dirilis pada 16 Januari 2019. Meskipun begitu, perilisan ini sendiri mundur dari jadwal, dimana seharusnya OVA tersebut rilis di tahun 2018. Episode pertama OVA berjudul “Yamada Elf no Love Song” yang mengisahkan Elf Yamada, dan episode lainnya berjudul “Izumi Sagiri no First Kiss” yang menceritakan Sagiri.  Berikut ini adalah cuplikan video trailernya:

Selain pengumuman perilisan OVA, Aniplex nantinya akan merilis OVA dalam dua format, yakni BluRay dan DVD. Bluray diperkirakan akan dijual seharga 7 ribu yen, dan DVD dijual seharga 6 ribu yen. Penjualan Bluray maupun DVD disertai berbagai bonus konten spesial, diantaranya cerpen yang ditulis Tsukasa Fushimi, komik pendek yang dibuat oleh rin dan Suzu Yuki (mengadaptasi versi komiknya), dan video perjalanan seiyuu Sagiri, Akane Fujita ke Hawaii yang berjudul “Fujita Akane no Eromanga Sensei Fukyō no Tabi in Hawaii“.

BACA JUGA :  Trailer Terbaru Ultraman R/B The Movie Bocorkan Lagu Tema

Anime Eromanga Sensei menceritakan tentang Masamune Izumi, seorang pelajar SMA sekaligus bekerja sebagai penulis novel ringan. Ia memiliki adik perempuan tiri bernama Sagiri yang menutup diri di dalam kamar dan tidak mau berinteraksi dengan siapapun. Ketika mengerjakan novel ringannya, Masamune bekerja sama dengan ilustrator bernama “Eromanga Sensei”. Karena ilustrasinya yang “mengagumkan”, Masamune membayangkan bahwa ilustrator yang selama ini bekerja dengannya hanyalah seorang otaku mesum biasa. Namun, ia terkejut mengetahui bahwa sang Eromanga Sensei ternyata adalah adik perempuannya sendiri.

BACA JUGA :  Seiyuu Nanako Mori Resmi Umumkan Pernikahannya

Sumber: Kaori Nusantara

 

Baca Juga