Menu Tutup

OVA Strike The Blood III Umumkan Jumlah Episode

Strike The Blood

Hai, MedForians!

Apakah kalian merindukan duet pasangan Akatsuki Koujou dan Himeragi Yukina di Anime Strike The Blood? Dalam waktu dekat, mereka akan kembali hadir di OVA terbarunya, yang berjudul Strike The Blood III.

Melalui situs resminya, OVA ketiga anime Strike The Blood ini akan menayangkan sebanyak 10 episode, dimana akan terbagi ke dalam 5 video ova-nya. Jadi, bisa dibilang dalam satu video akan menceritakan sebanyak 2 episode. OVA nya akan tayang pada 19 Desember 2018, dan di tahun 2019 masing-masing pada 27 Maret, 29 Mei, 24 Juli, dan 25 September. Berikut cuplikan videonya:

OVA kali ini akan mengadaptasi volume 17 dari cerita light novelnya. Volume 17 nya sendiri menceritakan arc Seisen (Holy War).

Studio Silver Link dan CONNECT bekerja sama untuk menggarapnya. Hideyo Yamamoto akan menyutradarai OVA ini. Hiroyuki Yoshino bertanggung jawab untuk pengerjaan naskah, Keiichi menggarap desain karakternya, dan Jin Aketagawa mengatur komposisi musiknya. Selain jajaran staf, situs resminya juga sudah mengumumkan jajaran seiyuu yang menjadi pemerannya. Salah satunya adalah kembalinya Risa Taneda dan Yoshimasa Hosoya dari masa vakum. Risa Taneda vakum sejak September 2016 dengan alasan kesehatan, sedangkan Yoshimasa Hosoya vakum sejak pertengahan 2017. Berikut ini jajaran seiyuu berserta karakter yang diperankan:

  • Yoshimasa Hosoya sebagai Kojō Akatsuki
  • Risa Taneda sebagai Yukina Himeragi
  • Asami Seto sebagai Asagi Aiba
  • Rina Hidaka sebagai Nagisa Akatsuki
  • Ikumi Hayama sebagai Sayaka Kirisaka
  • Ryota Ohsaka sebagai Motoki Yaze
  • Hisako Kanemoto sebagai Natsuki Minamiya
  • Yuka Iguchi sebagai Astarte
BACA JUGA :  Anime Nande Koko Ni Sensei Ga!? Luncurkan 2 PV Sekaligus

Lagu pembuka akan dinyanyikan oleh Kyodan & Akeboshi Rockets dengan judul “Blood Emotions”. Risa Taneda akan menyanyikan lagu penutup berjudul “Love Stoic”.

Anime Strike The Blood diadaptasi dari seri novel ringan karya Gakuto Mikumo. Sebelumnya, novel tersebut telah diangkat menjadi serial anime sebanyak 24 episode yang tayang pada tahun 2013 serta beberapa OVA.

BACA JUGA :  Tayang April 2019, Anime Nobunaga Sensei no Osanazuma Umumkan Tambahan Seiyuu & Lagu Penutup

Novel ini mengisahkan Kojo Akatsuki, siswa SMA yang dianggap sebagai vampir yang paling kuat di dunia, dan hubungannya dengan Yukina Himeragi, pengawas dan pemburu Vampir di daerah khusus monster Itogamijima.

Sumber: Anime News Network

Baca Juga