Menu Tutup

Perilisan Robotic;Notes DaSH Ditunda

Robotics;Notes DaSH

Hai, MedForians!

Setelah sebelumnya redaksi memberikan informasi terkait game Robotic;Notes DaSH, kali ini ada kabar buruk bagi MedForians yang menunggu sekuel game Robotic;Notes ini. Studio game pengembang Robotic;Notes DaSH, 5pb. mengumumkan bahwa perilisan game yang sedianya digelar pada 22 November 2018, akan diundur.

Dilansir dari Gematsu, Informasi ini terungkap dari berbagai toko ritel yang mengubah tanggal rilisnya, seperti Amiami, Animate, Biccamera, dan @Renka_schedule. Pengubahan tanggal rilis yang awalnya pada 22 November 2018, kini menjadi 31 Januari 2019.

Masih belum jelas apakah pengunduran tanggal rilis game Robotic;Notes DaSH akan diikuti oleh game Robotics;Notes EliteRobotics;Notes Elite sendiri merupakan versi lengkap dari game Robotic;Notes, yang dilengkapi dengan fitur dan cerita baru. 5pb. sendiri sebelumnya mengumumkan bahwa mereka juga menawarkan double pack untuk versi Nintendo Switch yang berisikan kedua game tersebut.

BACA JUGA :  Rumor Ditinggal Lippo Group Beredar Kuat, Ini Bantahan OVO

Robotics;Notes DaSH akan rilis di Jepang untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sedangkan Robotics;Notes Elite saat ini hanya diumumkan untuk Nintendo Switch saja.

Robotics;Notes DaSH mengambil setting setengah tahun setelah kejadian di game pertamanya. Kisah gamenya dimulai ketika karakter-karakter utama menikmati musim panas di Pulau Tanegashima. Tepatnya menceritakan tentang mantan anggota Robot Club, dimulai dari Kaito Yaisho yang sudah lulus SMA dan sedang mengejar mimpinya.

Di game ini, ada salah satu karakter crossover dari game lain ataupun anime. Ya, karakter baru tersebut ialah Itaru Hashida (Daru) dari Steins;Gate. Daru juga akan menjadi karakter utama, ditemani oleh protagonis utama, Kaito Yashio dan Akiho Senomiya.

Salah satu fitur di game Robotics;Notes DaSH adalah aplikasi peta “Deluoode Map,” yang ter-install di perangkat “PokeCom” dan memilih destinasi, serta menawarkan tingkat kebebasan yang lebih luas. Selain itu, “Deluoode Map System” adalah fitur penting dalam skenario game ini yang bercabang.

BACA JUGA :  Menkominfo: TV Sudah Siap Digital, Siarannya kok Belum?

Sumber : Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×