Menu Tutup

Perilisan SENRAN KAGURA Burst: Re:Newal Untuk PS4 Ditunda, Ini Alasannya!

SENRAN KAGURA Burst: Re:Newal

Hai, MedForians!

Berita buruk buat kalian, fans dari game Senran Kagura. Salah satu game terbaru Senran Kagura, yakni SENRAN KAGURA Burst Re:Newal, yang akan diadaptasi ke Playstation 4 (PS4), akan mengalami penundaan tanggal rilis. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh XSEED selaku pengembang game untuk wilayah Amerika Serikat dan Eropa.

Melalui Twitter, XSEED mengumumkan pada Jumat (12/10) bahwa game SENRAN KAGURA Burst Re:Newal mengalami penundaan. Alasan penundaan perilisan game Senran Kagura Burst: Re:Newal untuk PS4 tersebut disebabkan karena mereka akan menghilangkan fitur bernama Intimacy Mode. Fitur interaktif Intimacy Mode ini akan hilang dari PS4, namun versi PC di Steam masih akan rilis komplit dengan fitur tersebut, meski nantinya akan dirilis di tanggal yang sama dengan versi PS4-nya.

BACA JUGA :  Demi Gacha Fate/Grand Order, Seorang Pemuda Rela Habiskan 2 Milyar

Game SENRAN KAGURA Burst Re:Newal sendiri sebelumnya akan dijadwalkan rilis di Amerika dan Eropa pada musim gugur tahun ini. Gamenya sudah dirilis di Jepang pada tanggal 22 Februari 2018 yang lalu. XSEED Games berkomentar dibalik penghapusan Intimacy Mode untuk PS4, mereka melakukan ini untuk menghormati keinginan para pengguna PS4.

Senran Kagura Burst: Re:Newal
Senran Kagura Burst: Re:Newal Ditunda

SENRAN KAGURA Burst Re:Newal adalah remake HD dari seri sebelumya yakni SENRAN KAGURA Burst. SENRAN KAGURA Burst Re:Newal ini memberikan pengalaman grafis 3D full dan gameplay yang menyegarkan. Yumi dan Miyabi akan menjadi karakter DLC gratis, maupun DLC untuk side stories. Untuk alur cerita, hampir tidak akan jauh berbeda dengan versi sebelumnya, namun disertai beberapa penambahan elemen cerita.

Tertarik dengan gamenya? Alangkah baiknya jika penasaran, bisa dilihat cuplikan trailer video berikut ini

BACA JUGA :  Crossover Doraemon dan Story of Seasons Rilis Tahun Ini

Sumber: Anime News Network

Baca Juga