Ponimu Oktoberfest, Hujan Promo untuk Merayakan Simulcast Pertama Ponimu!

Pop Kultur 6 Okt 2018

Hai, MedForians!

Pada hari ini, tepat pukul 21:00 WIB, Ponimu akan memulai simulcast pertama mereka. Dalam rangka perayaan simulcast pertama tersebut, mereka juga memberikan promo yang bertajuk “Ponimu Oktoberfest”. Ada berbagai macam promo yang ditawarkan, apa saja itu? Let’s check them out!

  • Free Trial Upgrade: Untuk pengguna Ponimu yang mendaftar pada hari ini pukul 21:00 WIB akan mendapatkan 7 hari gratis nonton. Dan untuk yang sudah mendaftar jauh-jauh hari juga mendapat 4 hari gratis yang akan diberikan pada akhir pekan nanti.
  • Sharing is Caring: Semua pengguna Ponimu akan mendapatkan 30 hari gratis nonton. Caranya mudah, cukup bagikan pos dari Ponimu melalui tautan http://bit.ly/ponimuoktoberfest, jika sudah mencapai 200 share, seluruh pengguna mendapat free 7 hari, 500 share mendapat free 14 hari, dan jika sudah mencapai 1000 share akan mendapat free 30 hari. Promo ini bersifat incremental dan tidak bersifat akumulatif dengan promo sebelumnya. Artinya promo sebelumnya tidak dapat ditambahkan dengan promo ini.
  • Giveaway: Untuk pengguna Ponimu yang sudah bergabung berkesempatan mendapat hadiah giveaway berupa: 1 buah figure dengan harga setara 10.000 yen untuk 1 orang pemenang utama, 2 buah CD musik dengan harga setara 4.000 Yen untuk 1 orang pemenang kedua, dan 30 hari gratis untuk 10 orang yang beruntung! Segera daftarkan dirimu di Ponimu melalui website ponimu.com, like dan bagikan pos Ponimu Oktoberfest sebelum 1 November untuk mengikuti giveaway ini! Detail hadiah akan diumumkan sesegera mungkin, jadi pantau terus fanpage mereka! Pemenang giveaway akan diumumkan melalui database pengguna Ponimu.

Tertarik dengan penawaran mereka?  Segera daftarkan dirimu di Ponimu dan selamat menonton!

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.