Menu Tutup

Co-Founder Microsoft Paul Allen Meninggal Dunia

Hai, MedForians.

Kabar duka datang dari ranah dunia teknologi. Co-Founder Microsoft Corporation Paul Allen diberitakan telah meninggal dunia pada usia 65 tahun.

Pria yang memiliki nama lengkap Paul Gardner Allen itu meninggal dikarenakan komplikasi yang berasal dari limfoma non-Hodgkin. Berita ini pertama kalinya diumumkan melalui situs Vulcan, Inc., sebuah organisasi dibalik usaha filantropi Paul berdasarkan keterangan keluarganya.

Dalam pernyataan tersebut, adik dari mendiang Paul, Jody Allen menyatakan rasa dukanya mewakili seluruh keluarga Paul.

Saudaraku adalah individu yang luar biasa di setiap level. Sementara sebagian besar tahu Paul Allen sebagai ahli teknologi dan filantropis, bagi kami dia adalah saudara dan paman yang sangat dicintai, dan teman yang luar biasa.

Keluarga dan teman-teman Paul telah diberkati untuk melihat kecerdasannya, kehangatan, kemurahan hatinya, dan kepeduliannya yang dalam. Bahkan di dalam semua tuntutan pada jadwalnya, selalu ada waktu untuk keluarga dan temannya. Pada saat kehilangan dan kesedihan ini bagi kita – dan banyak lagi lainnya – kita sangat bersyukur atas kepedulian dan perhatian yang dia tunjukkan setiap harinya.

CEO dari Vulcan, Inc., Bill Hiff juga ikut menyatakan dukacitanya.

Kita semua yang mendapat kehormatan bekerja dengan Paul merasa kehilangan yang mendalam saat ini. Dia memiliki kecerdasan yang luar biasa dan hasrat untuk menyelesaikan beberapa masalah paling sulit di dunia, dengan keyakinan bahwa pemikiran kreatif dan pendekatan baru dapat membuat dampak yang mendalam dan bertahan lama.

Jutaan orang tersentuh oleh kemurahan hatinya, kegigihannya dalam mengejar dunia yang lebih baik, dan dorongannya untuk mencapai sebanyak yang dia bisa dengan waktu dan sumber daya yang dimilikinya.

Allen adalah salah satu pengusaha terkaya di Amerika, Forbes memberinya peringkat nomor 21 dengan kekayaan bersih senilai $ 20,3 miliar. Allen menggunakan kekayaannya untuk mengejar berbagai macam upaya filantropi. Sama seperti pendiri Microsoft Bill Gates yang juga semakin memfokuskan dirinya dalam kegiatan tersebut beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA :  Infinix S5 Resmi Meluncur di Indonesia, Unggulkan Layar "Punch Hole"

Satya Nadella, CEO Microsoft juga mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya seniornya di perusahaan tersebut.

Kontribusi Paul Allen kepada perusahaan kami, industri kami, dan komunitas kami sangat dibutuhkan selama ini. Sebagai salah satu pendiri Microsoft, dengan caranya sendiri yang tenang dan gigih, ia menciptakan produk, pengalaman, dan lembaga magis, dan dengan demikian, ia mengubah dunia. Saya telah belajar banyak darinya – keingintahuannya, keingintahuannya dan dorongan untuk standar yang tinggi adalah sesuatu yang akan terus menginspirasi saya dan kita semua di Microsoft. Hati kami bersama keluarga Paul dan orang-orang terkasih. Istirahat dengan damai.

Segenap kru Media Formasi turut berduka cita atas meninggalnya Paul Allen.

BACA JUGA :  [Ulasan] Advan G3 Pro: Local Smartphone Gang Rise Up!

Sumber : Windows Central

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×