Menu Tutup

Robotic;Notes DaSH Siap Rilis, Pamerkan Video Pembuka

Robotics;Notes DaSH

Hai, MedForians!

Berita terbaru dari dunia game kali ini akan mengungkap salah satu sekuel game dari Robotic;Notes, yakni Robotic;Notes DaSH. Melalui situs webnya, 5pb mengumumkan bahwa Robotic;Notes DaSH akan dirilis di Jepang pada 22 November, dan bisa dimainkan di Playstation 4 dan Nintendo Switch.

Selain itu, 5pb juga merilis video pembuka dari gamenya berdurasi 5 menit. Berikut cuplikan videonya :

Robotics;Notes DaSH mengambil setting setengah tahun setelah kejadian di game pertamanya. Kisah gamenya dimulai ketika karakter-karakter utama menikmati musim panas di Pulau Tanegashima. Tepatnya menceritakan tentang mantan anggota Robot Club, dimulai dari Kaito Yaisho yang sudah lulus SMA dan sedang mengejar mimpinya.

Di game ini, ada salah satu karakter crossover dari game lain ataupun anime. Ya, karakter baru tersebut ialah Itaru Hashida (Daru) dari Steins;Gate. Daru juga akan menjadi karakter utama, ditemani oleh protagonis utama, Kaito Yashio dan Akiho Senomiya. Itaru Hashida di game ataupun anime Steins;Gate dikenal sebagai “Daru the Super Hacker”, karena mempunyai kemampuan hacking yang mumpuni.

BACA JUGA :  Gim Death Stranding Luncurkan Trailer Baru, "Briefing"

Salah satu fitur di game Robotics;Notes DaSH adalah aplikasi peta “Deluoode Map,” yang ter-install di perangkat “PokeCom” dan memilih destinasi, serta menawarkan tingkat kebebasan yang lebih luas. Selain itu, “Deluoode Map System” adalah fitur penting dalam skenario game ini yang bercabang.

Lagu opening dari game-nya akan dinyanyikan oleh Zwei, sedangkan lagu ending dibawakan oleh Kanako Itou. Yang sedikit mengejutkan adalah penyanyi Konomi Suzuki akan bertanggung jawab atas background music.

Berikut ini jajaran seiyuu yang akan membawakan karakter masing-masing :

  • Ryouhei Kimura – Kaito Yashio
  • Yoshino Nanjou – Akiho Senomiya
  • Tomokazu Seki – Itaru Hashida
  • Kaori Nazuka – Frau Koujiro
  • Sora Tokui – Junna Daitoku
  • Rie Kugimiya – Ari Yukifune
  • Yoshimasa Hosoya – Subaru Hidaka
  • Ayano Yamamoto – Nae Tennouji
BACA JUGA :  Kolaborasi Atlus dan Sony Hadirkan PS4 dan PS4 Pro Bertema Persona 5 Royal

Sumber: Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×