Menu Tutup

Selain Railgun, Toaru Kagaku no Accelerator Dapatkan Adaptasi Anime

Toaru Kagaku no Accelerator

Hai, MedForians!

Bersamaan dengan diumumkannya kelanjutan dari anime Toaru Kagaku no Railgun pada acara Dengeki Bunko Festival 2018, Minggu (7/10), Toaru Project juga mengumumkan proyek anime terbarunya. Proyek anime tersebut berjudul Toaru Kagaku no Accelerator, dan direncanakan tayang pada tahun 2019.

Untuk menyambut pengumuman animenya, Toaru Project sudah merilis video teaser dan gambar visualnya. Berikut ini cuplikan video dan gambar visualnya:

Toaru Kagaku no Accelerator
Toaru Kagaku no Accelerator

Anime Toaru Kagaku no Accelerator akan disutradarai Nobuharu Kamanaka, yang sebelumnya sempat menyutradarai anime Big Order. Nobuharu akan berkolaborasi dengan studio J.C. Staff, dimana J.C. Staff juga ikut memproduksi musim ketiga anime Toaru Kagaku no Railgun dan Toaru Majutsu no Index III. Seiyuu kondang Nobuhiko Omakoto akan mengisi suara pemeran utamanya, Accelerator, dan Rina Hidaka sebagai Last Order.

BACA JUGA :  Manga Kanata no Astra Dapatkan Adaptasi Anime

Toaru Kagaku no Accelerator, arc ketiga seri Toaru, adalah adaptasi anime dari manga berjudul sama, yang terbit sejak akhir 2013 sampai saat ini, dan merupakan salah satu manga spin-off dari serial Toaru Majutsu no Index. Cerita komiknya digarap oleh Kamachi Karuta dengan ilustrasi yang ditangani oleh Yamaji Arata. Komiknya sendiri telah dirilis sebanyak 8 Volume.

Serial komik ini menceritakan kisah Accelerator, salah satu esper terkuat yang tinggal di Academy City yang juga melindungi Last Order. Kemudian, ia terseret ke konflik baru yang melibatkan Last Order setelah menyelamatkan gadis misterius bernama Estelle Rosenthal.

BACA JUGA :  Umumkan PV Perdana, Anime Vinland Saga Tampilkan Kehidupan Bangsa Viking

Sumber: Anime News Network

Baca Juga