Sempat Tertunda, Anime Manaria Friends Rilis PV Terbaru

Pop Kultur 5 Okt 2018

Hai, MedForians!

Kabar mengejutkan datang dari Cygames. Melalui twitter, Cygames mengumumkan bahwa mereka akan melanjutkan kembali proyek anime Manaria Friends. Cygames juga merencanakan bahwa anime ini akan tayang pada Januari 2019.

Selain itu, mereka juga merilis situs dan PV terbaru dari anime Manaria Friends. Berikut cuplikan PV terbarunya :

Sebelum diproduksi kembali, anime yang awalnya berjudul Shingeki no Bahamut: Manaria Friends diproduksi oleh Studio Hibari di tahun 2015, dan dijadwalkan tayang April 2016. Namun, pihak Hibari kemudian menunda perilisan anime tersebut sampai waktu yang tidak ditentukan.

Hideki Okamoto (Da Capo II, Konohana Kitan) akan menyutradarai anime ini. Sementara itu, Satoko Sekine (Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation) menangani penulisan naskah, dan Minami Yoshida (Mon-Soni! D’Artagnan no Idol Sengen) bertanggung jawab dalam desain karakter.

Selain susunan staf, para seiyuu yang akan mengisi suara tokoh di anime ini juga diumumkan.

Inilah susunan seiyuu yang akan bermain di anime Manaria Friends :

    1. Yoko Hikasa sebagai Anne
    2. Ayaka Fukuhara sebagai Grea
    3. Nana Mizuki sebagai Hanna
    4. Wataru Hatano sebagai Owen
    5. Kimiko Koyama sebagai Rue
    6. Kikuko Inoue sebagai Miranda

Anime Manaria Friends merupakan anime yang berasal dari event game android Rage of Bahamut (versi bahasa Jepang adalah Shingeki no Bahamut) yang diproduksi oleh Cygames. Event yang berjudul “Manaria Mahou Gakuen” (Mysteria Academy dalam versi bahasa Inggrisnya) mengisahkan tentang perjuangan 2 siswi di sekolah sihir, yakni Anne serta Grea.

Sumber:

Jurnal Otaku

Kaori Nusantara

 

 

 

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.